Home » News » Politik & Pemerintahan » Bersama Karang Taruna, Frederik Tangkau berbagi kasih ke Gereja GMIM Solagratia Kayuwatu

Bersama Karang Taruna, Frederik Tangkau berbagi kasih ke Gereja GMIM Solagratia Kayuwatu

Manado.- Karang Taruna “Tumou Tou” Kecamatan Wanea dibawah kepemimpinan Frederik Tangkau, SST berbagi kasih dengan Gereja GMIM Solagratia Kaiwatu, Kamis (10/10/19).

Kunjungan ini adalah bukti pelayanan sosial dari Karang Taruna “Tumou Tou” pasca musibah yang dialami jemaat GMIM Solagratia Kaiwatu terkait insiden kebakaran gedung gereja yang berlokasi di Kairagi Dua, Kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Frederik Tangkau menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam yang dirasakan oleh jemaat GMIM Solagratia Kaiwatu tersebut.

“Turut prihatin dengan kejadian ini, semoga jemaat tetap semangat melayani Tuhan meskipun keadaan tidak menunjang. Tapi jadikan ini sebagai otoritas Tuhan untuk menguatkan iman jemaat,” ucap Tangkau yang juga merupakan anggota DPRD Kota Manado.

Pun, Meidy Lumingas Wakil Ketua Jemaat GMIM Solagratia Kaiwatu yang menerima langsung rombongan Karang Taruna “Tumou Tou” Kecamatan Wanea ini merasa bersyukur atas kepeduliaan dari Frederik Tangkau dan rombongan.

“Semoga Tuhan tetap menyeratai semua yang boleh membantu kami dalam memperbaiki gedung gereja ini,” Ucapnya Lumingas.

Dalam kunjungan ini, Frederik Tangkau dan rombongan Karang Tarunan memberikan bantuan berupa uang tunai untuk jemaat tersebut.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, CEP-SSL: Kita Berjuang Untuk 1 Kemenangan

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: