Home » News » Politik & Pemerintahan » BERHASIL PENGELOLAAN BUMD BUPATI CEP BERKUNJUNG DI KABUPATEN SERANG
Rental Mobil Murah di Manado

BERHASIL PENGELOLAAN BUMD BUPATI CEP BERKUNJUNG DI KABUPATEN SERANG


Minsel,seputarsulut.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengadakan kunjungan kerja di Kabupaten Serang, Propinsi Banten, dengan agenda melihat secara dekat pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Serang yang berhasil dalam pengelolaan.
Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE, langsung mengunjungi pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Serang, Propinsi Banten.(8/7/2019).

Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE, saat tiba di Kabupaten Serang, diterima Bupati Serang Hja Ratu Tatu Chasanah bersama jajaran Pemkab Serang tepatnya di Pendopo Kantor Bupati Serang.

Dalam kegiiatan kunjungan Bupati CEP di Kabupaten Serang, dapat memberikan makna yang sangat berharga sebagai tujuan belajar dalam pengelolaan BUMD.

“ Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Serang, melalui Bupati Hja Ratu Tatu Chasanah yang sudah menerima dan menjamu kami, sehingga boleh belajar dari dekat terkait pengelolaan BUMD,”ungkap Bupati CEP.

Bupati CEP juga menambahkan, selain belajar, dapat banyak masukan mengenai penyusunan program strategis, untuk dijadikan pedoman kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan kedepan,” tambah Paruntu.

Bupati Serang Hja Ratu Tatu Chasanah, SE M.Ak pada kesempatan itu pula menyampaikan apresiasi atas kunjungan Bupati Minsel di Kabupaten Serang,
” Suatu kehormatan besar untuk Kabupaten Serang mendapat kunjugan resmi dari Bupati Minsel beserta rombongan telah melihat secara dekat dan bertukar informasi hasil kemajuan yang telah di peroleh, masing-masing, antara Kabupaten Serang dan Minsel, juga termasuk jajaran Apkasi. Saling mendukung, memberi motivasi agar dapat menjadikan pembangunan untuk masyarakat yang lebih berkembang,”sambut Bupati Serang.

Pada kunjungan ini, Bupati CEP didampingi beberapa pejabat, yaitu Direktur BUMD Ir Jootje Tuerah MSi, Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang SSTP, MPA, Kepala Bagian Ekonomi Dafe Ondang, SE, Kabag Hukum Vicky Poli, SH, Kabag Pemerintahan, Tusrianto Rumengan, SSTP, MSi. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Komisi IV DPRD Sulut Kunker ke Kemenkes, Ini Hasilnya..

SULUT – Keseriusan Komisi IV DPRD Sulut untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat semakin terlihat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: