Home » News » Politik & Pemerintahan » Sekda Micler Lakat Pimpin Sertijab Kasat Pol PP Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Sekda Micler Lakat Pimpin Sertijab Kasat Pol PP Manado

Manado.- Mewakili Walikota Manado, Sekertaris Daerah Mikler Lakat, SH, MH menyerahkan Petaka Satpol PP kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang baru Ibu Tetty Hetty Taramen, SE, ME. Dalam serah terima jabatan (Setijab) bertempat di lapangan Sparta Tikala, Manado, Selasa (9/7/2019).

Mengantikan Xaverius Audy Runtuwene, S.IP yang sudah dipercayakan sebagai sebagai Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado.

Sekda Lakat dalam arahannya, berharap Sat Pol PP Kota Manado terus merapatkan barisan jelang dua agenda penting yang akan digelar dalam waktu dekat ini, HUT Kota Manado ke-396 dan Manado Fiesta 2019.

“Saya minta kepada seluruh jajaran untuk berperan aktif dalam menyukseskan kedua inven tersebut, terutama dalam menjaga dan memelihara suasana agar tetap kondusif, aman dan damai,”ujar Lakat.

Selain itu, dia juga meminta agar Sat Pol PP Kota Manado dalam menjalankan tugas tetap menjunjung tinggi norma hukum, agama dan Hak Asasi Manusia (HAM).

“Tegakkan aturan dengan tetap memperhatikan ketertiban dan ketentraman masyarakat. Sat Pol PP jangan hanya menjadi pengawal dan penegak aturan, tapi juga menjadi agen utama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jems Tuuk Ungkap Musuh Terbesar OD SK

  SULUT – Ditundanya proses Pelantikan Elly Lasut sebagai Bupati Talaud Definitif menjadi perbincangan publik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: