Home » News » Hukum & Kriminal » Bawaslu Manado Gelar Sidang Ajudikasi Partai Demokrat

Bawaslu Manado Gelar Sidang Ajudikasi Partai Demokrat

MANADO –  Bertempat di sekretariat kantor Bawaslu Kota Manado Malalayang diadakan sidang ajudikasi atas permohonan sengketa dari Partai Demokrat Kota Manado.   Sengketa yang diajukan dikarenakan salah seorang calegnya direkomendasikan oleh KPU Kota Manado sebagai Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Dalam sidang yang dilaksnakan sore hari mulai jam 14.00 sampai 16.00 ini baik termohon KPU Manado  dan Pemohon dalam hal ini Partai Demokrat Kota Manado melalui Kuasa hukumnya mengajukan bukti-bukti.   Adapun dari pemohon menghadapkan saksi ahli, yakni dosen Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi, Eugenius Paransi, SH, MH.

Sidang Ajudikasi ini dipimpin oleh Ketua Bawaslu Manado Marwan Kawinda didampingi Heard Runtuwene.  Adapun sidang lanjutan untuk kesimpulan, disepakati pada senin 27 Agustus nanti.

Sidang ini bergulir untuk memastikan status bacaleg Dharmawati Dareho, nomor urut satu di Dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan untuk DPRD Manado, yang di TMS kan oleh KPU Manado.

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Diskop Sulut Latih Warga Likupang

MINUT – Bertempat di Likupang 2 Kabupaten Minahasa Utara Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: