Home » News » Politik & Pemerintahan » Reses II 2018, Warga Tingkulu Keluhkan Masalah Banjir Dan Lampu Jalan, Angouw: Ini Menjadi Masukan Untuk Ditindaklanjuti

Reses II 2018, Warga Tingkulu Keluhkan Masalah Banjir Dan Lampu Jalan, Angouw: Ini Menjadi Masukan Untuk Ditindaklanjuti

SULUT – Dalam rangka mendengarkan dan menyerap aspirasi konstituen atau disebut dengan reses, semua anggota DPRD Sulut turun kembali ke dapil masing-masing.

Kewajiban inipun langsung dilakukan Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw dengan memulai reses yang ke II tahun 2018 di kelurahan Tingkulu, kecamatan Wanea, kota manado, Selasa (21/8/2018) malam.


Kesempatan ini tak disia-siakan konstituen. Warga Tingkulu sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut guna menyuarakan keluhan-keluhan mereka.

Rolly Rompas, Warga Tingkulu Lingkungan 7 mengatakan bahwa masalah banjir masih menjadi permasalahan hingga saat ini.

“Banjir sering melanda Kelurahan Tingkulu khususnya di lingkungan 7 dan 8. Sistem drainase tidak baik sehingga ketika hujan, air mengalir ke pemukiman,”ujarnya.


Tak hanya itu, Olga Lempoy salah seorang warga tingkulu juga menuturkan tidak adanya penerangan di beberapa jalan setapak menjadi kendala warga.

“Kurangnya lampu jalan di beberapa titik lorong jalan setapak. Kiranya masalah ini bisa diperjuangkan untuk direalisasikan,” ucapnya.

Menanggapi keluhan-keluhan tersebut, Ketua DPRD Sulut mengatakan bahwa hal ini akan menjadi masukan untuk segera ditindaklanjuti.

“Pasti saya akan memperjuangkan masalah ini untuk ditindaklanjuti. Karena hal ini sudah menjadi kewajiban kami untuk segera membenah apa yang kurang dan dipelihara selalu apa yang sudah tertata baik,” Jelas Angouw.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Clay: Pelaksanaan HUT Proklamasi Tahun 2020 Ini Akan Digelar Unik Dan Sederhana

SULUT – Dalam rangka menyambut HUT Proklamasi tahun 2020, Pemerintah provinsi Sulut melakukan berbagai persiapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: