Home » News » Straigh News » Dirut Keintjem serahkan Hewan Kurban kepada Pedagang pasar
Rental Mobil Murah di Manado

Dirut Keintjem serahkan Hewan Kurban kepada Pedagang pasar

Manado.- Pemerintah Kota Manado melalui Perusahaan Daerah Pasar Kota manado menyerahkan Hewan kurban kepada pedagang dan karyawan pasar bertempat di pelataran parkir pasar bersehati.

Bantuan satu ekor sapi kurban yang diserahkan langsung Dirut PD Pasar Fery Keintjem ini, di khususkan pada karyawan dan sejumlah pedagang pasar yang beragama muslim, rabu pagi (22/8/16).

Noho poiyo mewakili pedagang pasar serta ketua brigade Mesjid Provinsi Sulawesi Utara menerima hewan kurban berupa satu ekor sapi. Serta mengapresiasi kegiatan bantuan kurban PD Pasar Manado yang sudah dua tahun ini dilakukan.

Iapun menembahkan bantuan hewan kurban akan digilir setiap tahun agar semua pedagang bisa mendapat bagian. Semoga pemberian bantuan ini bermanfaat dan diridhoi Allah SWT,”

Ini adalah bentuk tanggung jawab kita, kepada Tuhan sang pemberi berkat, yang semuanya hanya untuk kebesaran nama Tuhan.” Ujar Keintjem seraya menegaskan Kota manado adalah kota Toleran.

Keintjempun  menjelaskan, kita seharusnya sering-sering melakukan yang terbaik bukan untuk manusia melainkan untuk Tuhan, PD Pasar tidak hanya semata-mata bertugas mengatur tata tertib pengelolaan pasar saja.

“Pada intinya, PD Pasar selalu mendukung semua kegiatan keagamaan yang dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Semoga, pemberian bantuan di Idul Adha kali ini, bisa diterima dan bermanfaat bagi mereka yang pantas menerimanya,” Ujar Dirut Kentjem didampingi Direksi Hendra Sunarji.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

James Karinda

Gas LPG 5 Kg ‘Langkah’,Karinda: Pertamina Harus Cepat Tanggap

SULUT – Jelang perayaan hari raya Natal bagi umat Kristiani di Sulawesi Utara, ketersediaan sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: