Home » News » Straigh News » Bagi Sembako Tahap III, BW Ajak Kepada Yang Berkelebihan Berbagi Kasih Bersama

Bagi Sembako Tahap III, BW Ajak Kepada Yang Berkelebihan Berbagi Kasih Bersama

BWC Salurkan Sembako Tahap III di Panti-panti asuhan yang berada di Tomohon dan Kabupaten Minahasa

SULUT – Terpanggil untuk terus membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19, kali ini Braien Waworuntu team menyalurkan bantuan kasih berupa sembako tahap III.

Target bantuan Braien Waworuntu Centre (BWC) pun di beberapa panti asuhan yang berada di Kota Tomohon maupun di Kabupaten Minahasa, minggu (19/04/2020).

Kepada Seputarsulut.com, Braien Waworuntu mengatakan bahwa tim BWC mengunjungi beberapa panti asuhan di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa, Walaupun bantuannya tak seberapa tapi setidaknya dapat membantu meringankan beban para saudara-saudara kita yang membutuhkan.

” Kiranya apa yang sudah di berikan hari ini dapat membantu para warga masyarakat,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Sulut tersebut.

Tak hanya itu, Waworuntu juga mengajak untuk para teman, kerabat dan saudara yang berkelebihan agar kirranya dapat bersama- sama berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ayo Kawan Kawan Yang berkelebihan Untuk berbagi kasih bersama, kalau tidak sekarang kapan lagi. Hidup Ini Harus Jadi Berkat.Tuhan Memberkati Torang Samua,” ungkapnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Diskop Sulut Latih Warga Likupang

MINUT – Bertempat di Likupang 2 Kabupaten Minahasa Utara Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: