Home » News » Straigh News » Almarhumah Sisca Mangindaan di Semayamkan di Kantor DPRD Sulut

Almarhumah Sisca Mangindaan di Semayamkan di Kantor DPRD Sulut

SULUT – Suasana haru terlihat saat upacara pelepasan jenazah almarhumah Sisca Mangindaan yang disemayamkan di ruang paripurna DPRD Sulut Kamis (7/5-2020) siang.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2014-2019, almarhumah Sisca Riani Oktavia Mangindaan, SS, M.SI yang tutup usia 42 tahun.

Jenasah disambut dengan penuh penghormatan oleh beberapa legislator DPRD Sulut bersama Sekertaris Dewan Glady Kawatu beserta seluruh staff DPRD Sulut, dan Wartawan yang bertugas meliput di DPRD Sulut.

Wakil ketua DPRD Sulut, Billy Lombok sebagai Inspektur upacara pelepasan almarhumah Sisca Mangindaan yang didampingi dua wakil ketua James Arthuer Kojongian dan Victor Mailangkay.

Billy Lombok dalam sambutannya, memberikan penguatan iman kepada keluarga dengan mengimani dan melihat peristiwa yang luar biasa dimana Tuhan berkenan apa yang dialami keluarga. ”Ika panggilan akrab almarhumah Sisca Mangindaan sangat dekat dengan kami, bisa dikata Sisca Mangindaan tidak pernah ada musuh di DPRD Sulut. Beliau sangat familiar dan sangat gigih berjuang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap Billy.

Lanjutnya, ”Kami segenap pimpinan dan anggota DPRD Sulut dengan ini melepas kepergian jenazah almarhumah Sisca Riany Octavia Mangindaan disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala karya dan jasa yang telah diberikan selama bertugas di DPRD Sulut. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan yang Maha Kuasa dalam menghadapi sukacita ini. Semoga keluarga diberi penghiburan sejati dari Tuhan,” ucapnya.

Secara khusus tambah Lombok, sebagai tenaga ahli fraksi Demokrat DPRD Sulut almarhumah pernah menitip pesan agar Fraksi Demokrat di DPRD Sulut dapat membantu masyarakat tanpa melihat daerah pemilihan terutama dalam situasi covid ini. ”Itu masih terngiang-ngiang dalam benak kami fraksi Demokrat,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutan mewakili keluarga disampaikan salah satu kakak almarhum Harley Mangindaan menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, pimpinan dan anggota DPRD baik periode sebelumnya maupun periode saat ini yang pernah menjadi rekan kerja almarhumah.

Ai juga menyampaikan terima kasih dari keluarga besar Mangindaan Tumbuan, suami dan anak-anak atas pelayanan Sekretariat DPRD Sulut yang memfasilitasi acara persemayaman ini. ”Terima kasih kepada Setwan DPRD Propinsi Sulawesi Utara, tadi boleh menampilkan potongan-potongan foto selama almarhum bertugas serta persiapan hari ini,“ ujar mantan Wakil Walikota Manado ini.

Diketahui, persemayaman almarhumah dihadiri sejumlah anggota DPRD Sulut yakni Amir Liputo, Ayub Ali, Winsu Salindeho, Netty Pantouw serta Melky Pangemanan. Nampak juga terlihat anggota DPRD Sulut periode 2016-2019 yakni James Karinda (mantan ketua komisi 4), Pdt Meiva Lintang serta Nori Supit. Sementara dari Pemerintah Provinsi diwakili Asisten III, Gemmy Kawatu.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Vaksin AstraZeneca (Usnews.com)

Cari Tahu tentang Vaksin AstraZeneca, Penangkal Corona dari Inggris

Pemerintah Indonesia telah memesan vaksin Covid-19 sebanyak 50 juta yang diproduksi oleh AstraZeneca, Inggris. Pembayaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: