Home » News » Politik & Pemerintahan » Wabah Covid-19, Wongso Ingatkan Pemerintah Agar Penyaluran Bansos Harus Tepat Sasaran

Wabah Covid-19, Wongso Ingatkan Pemerintah Agar Penyaluran Bansos Harus Tepat Sasaran

SULUT – Masyarakat saat ini tengah was-was dimana Wabah Covid-19 masih saja menggorogoti tanah Sulawesi Utara ditambah juga dengan Himbauan Pemerintah untuk Work From Home guna pencegahan virus corona ini berdampak pada masalah Sosial ekonomi masyarakat menengah kebawah.

Adapun bantuan sosial yang akan dan sementara disalurkan Pemerintah melalui Dinas Sosial.

Mengenai hal itu, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Mohammad Wongso mengharapkan bantuan pemerintah tersebut harus tepat sasaran.

“Bantuan tersebut bisa diterima oleh orang yang terkena dampak Covid-19 terlebih yang kurang mampu,” ucapnya.

Dirinya pun menuturkan Seharusnya warga yang kurang mampu harus dibantu bukan sebaliknya orang yang mampu itu yang dibantu. Hal ini tidak masuk di akal.

“Sebagai Anggota Dewan Sulut saya berharap, dalam pemberian bantuan di saat pandemi covid-19 tepat sasaran,” ucap Sekretaris Komisi I Bidang Pemerintahan dan HAM ini.

Lebih lanjut disampaikan Politisi dari Partai Nasdem ini, bantuan tersebut kiranya jangan dipolitisir.

“Sehingga yang menerima bantuan memang mereka yang benar-benar layak,” himbau Wongso.

Dirinya meminta agar pemerintah seperti Lurah/Kumtua dan Kepala Lingkungan bisa turun langsung dalam usaha memantau penyaluran bantuan tersebut.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pjs Gubernur Sulut Keluarkan Surat Edaran Tentang Pelaksanaan Ibadah Natal

SULUT – Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menerbitkan Surat Edaran Nomor 440/20.9672/Sekr-Dinkes tentang Pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: