Home » News » Headline » Legislator Milenial Andre Gerungan Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19
Rental Mobil Murah di Manado

Legislator Milenial Andre Gerungan Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

Andre Gerungan saat menyerahkan bantuan kepada warga.

MANADO – Legislator milenial Kota Manado, Andre Gerungan SH, menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa bahan pokok (bapok) di Kelurahan Taas, Paal Dua, Banjer dan Dendengan Dalam, Jumat (8/5/2020) kemarin.

Menurutnya, bapok tersebut sebagai bentuk kepeduliannya bagi warga yang terdampak Covid-19

“Benar, sejak beberapa waktu lalu sudah saya sampaikan ke soal bansos ini dan akhirnya bisa terlaksana. Rencananya, masih akan berlanjut,” kata Gerungan.

Ia mengatakan, salah satu alasan sembako ini dibagikan karena Kecamatan Tikala dijadwalkan yang paling terakhir menerima bantuan dari Pemkot.

“Sambil menunggu bantuan dari pemkot, saya berinisiatif memberikan bantuan duluan. Saya harap bisa mencukupi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Selain bahan pokok, Ketua BK DPRD Manado ini juga membagikan masker gratis bagi warga.

“Kepedulian penyerahan bantuan dari kami berjalan sesuai rencana masing-masing. Diharapkan, dapat membantu meringankan beban warga terdampak, ” ujarnya.

Tambah dia, paling utama dimintakan, agar warga tetap berpola hidup sehat dan menjalankan himbauan pemerintah serta protokol kesehatan dalam pencegahan virus Corona ini bersama.

“Hal tersebut penting dilakukan bersama dengan patuh menjalankan dan terus dalam usaha memutus rantai penyebaran penyakit itu,” pungkasnya. (AuddyManoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Anggota DPRD Sulut Laksanakan Reses I Tahun 2020

SULUT – Sesuai dengan jadwal Badan Musyawarah (Banmus) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: