Home » News » Straigh News » Kelurahan Winangun satu tampilkan yang terbaik wakili malalayang di Lomba BBGRM ke XV
Rental Mobil Murah di Manado

Kelurahan Winangun satu tampilkan yang terbaik wakili malalayang di Lomba BBGRM ke XV


Manado.- Seminggu sudah
penilaian Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 digelar. melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat kota manado untuk peserta terakhir di kecamatan malalayang,selasa (7/8/18).

Disambut Tarian Kabasaran Tim penilai menuju tampat pelaksanaan kegiatan Kelurahan Winangun Satu bertempat di gor sebaguna kantor kelurahan Winangun Satu.

Tim Penilai yang dipimpin kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Sammy Kaawoan disuguhkan keanekaragaman masyarakat. didalamnya gotong royong terlihat sudah sangat erat terjalin, yang tak lepas dari binaaan Luruh beserta tokoh-tokoh masyarakat.

Terlihat siap untuk dinilai Kelurahan Winganun satu dalam mengikuti Lomba BBGRM ke XV, terlihat pula antusias warga dalam berpatisipasi menghadiri kegiatan. Hingga mendapat topangan dukungan dari organisasi kelurahan LPM, Karang Taruna. yang pada tahun kemarin meraih Karang Taruna berprestasi mewakili kota manado di ajang Nasional.

Kepala Dinas Sosial dan pemberdayaan masyarakat Sammy Kaawoan mengapresiasi kesiapan dari Kelurahan Winangun satu yang mampu mengerakan warga dalam mempersiapkan diri dalam lomba BBGRM ini.

“Salud kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan Lomba BBGRM ke XV. berarti nilai-nilai kegotong royongan nampak jelas”.

Menurutnya lagi partisipasi masyarakat dan gotong royong nampak saat penilaian lomba di kelurahan Winangun satu. kecamatan malalayang ini. Dimana partisipasi masyarakat merupakan nilai tertinggi dalam lomba ini.

“Tujuan dari kegiatan ini ialah mengukur sejauh mana peran serta masyarakat, persatuan masyarakat, partisipasi masyarakat ditopang dengan pengurus pengerak PKK,” ujar Kadis.

Pada kesempatan ini, lurah Winangun satu Triana L Almas, SSTP, MSi menyampaikan selayang pandang atau profil singkat kelurahan Winangun satu.

“yang terbaik sudah kita tampilkan dengan menampilkan semua potensi yang ada di kelurahan Winangun satu maupun kecamatan Malalayang semoga hasilnya akan baik pula”.ujar Lurah yang berparas Cantik ini.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bukti Kerja Keras Dirut Keintjem, PD Pasar Raih Penghargaan Terbaik Tata Kelola Perusahaan

Manado. – Dua Tahun sudah Fery Keintjem memimpin Perusahaan Daerah (PD Pasar) Kota Manado. prestasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: