Home » News » Politik & Pemerintahan » Waworuntu : Melayani dan Menertibkan Dengan Senyum

Waworuntu : Melayani dan Menertibkan Dengan Senyum

Manado. – Melayani dan menertibkan dengan senyum satu ungkapan yang menjadi jargon utama Kasat Pol PP yang baru Johanis Waworuntu. kamis (16/01/20) di ruang kerjanya.

Kasat mengatakan Satpol merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan penegakan perda, oleh karna itu pendekatan secara persuasif dinilai perlu diutamakan saat ini, ketimbang represif yang cenderung bersifat menekan.

Iapun menambahkan Satpol PP harus bisa mengayomi serta melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.
“Kita ingin mengubah paradigma buruk masyarakat terhadap Sat Pol PP yang dinilai arogan serta semena – mena saat melakukan penertiban, untuk itu jargon kita tahun ini “Melayani Dan Menertibkan Dengan Senyum,” Ucap Waworuntu.

Kasat mengatakan bahwa, pendekatan kepada masyarakat dengan memberikan edukasi terhadap pelanggaran Perda akan lebih efektif hingga tidak terjadi lagi tindakan represif.

“Kita lebih mengutamakan pendekatan persuasif dan dialogis dalam menyelesaikan persoalan penegakaan perda, tapi bukan berarti kita tidak tegas kalau sudah diberi peringatan maka sebagai warga yang baik juga harus patuh pada aturan yang berlaku,” pungkasnya

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MINDO SIANIPAR Beri Solusi Untuk Petani ‘KoCePa’ Sulut

SULUT – Ada kabar baik bagi masyarakat petani Sulawesi Utara, khususnya buat petani Kopra,Cengkih dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: