Home » News » Straigh News » Wawali Mor Buka Fair Manado Fiesta 2018

Wawali Mor Buka Fair Manado Fiesta 2018


Manado.- Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan berkesempatan Membuka acara Manado Fair 2018 yang merupakan Rangkaian agenda dari Manado Fiesta Tahun 2018, Atrium Mantos 3, Bolevard, Rabu (5/9/18).

Dalam rangka Manado Fiesta ini,  adalah sarana bagi kita untuk mempromosikan obyek pariwisata andalan yang kita miliki. Dengan keterwakilan peserta dari Pemprov Sulut, Kabupaten Minahasa, Kota Bitung, Kota Tomohon, Diving Center, Lion Club, serta UMKM. Festival Fair.

kita juga mempunyai beberapa obyek wisata andalan,selain bunaken seperti Gunung Tumpa, yang kini mulai dikenal dunia lewat iven-iven olahraga berskala internasional yang kerap digelar di sana,” ujar Mor Bastiaan kepada Wartawan didampingi Assisten 1 bagian pemerintahan Pemkot manado Mikler Lakat, SH.

Turut hadir juga Wakapolres Kota Manado AKBP. Arya Perdana, S.IK, Ketua MTB Grace Tilman, Assisten Pemerintahan dan Kesra Mikler Lakat, SH, MH, Kadis Pariwisata Lenda Pelealu.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dumais All Out Menangkan ODSK di Pilgub 2020

SULUT – Olly Dondokambey Steven Kandouw (ODSK) telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: