Home » News » Feature » Walikota Manado , “Mamuaja Sumendap Harus Jadi Contoh Bagi Rukun Lainnya”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado , “Mamuaja Sumendap Harus Jadi Contoh Bagi Rukun Lainnya”

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

MANADO – Hadiri Acara Baku Dapa Generasi Mamuaja Sumendap, Walikota Vicky Lumentut Ingatkan Pentingnya Rumpun Keluarga . Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut MSi DEA mengatakan rumpun keluarga perlu dibangun, agar saling mengenal satu dengan yang lain. Sehingga tidak terjadi ‘cinta terlarang” sesama saudara.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Hal itu dikatakan orang nomor satu di Manado itu saat menyampaikan sambutan dalam acara Baku Dapa Generasi 2,3,4,5 dan 6 Keluarga Mamuaja Sumendap, di rumah kediaman Keluarga Lumentut Runtuwene, Godbles Hill Kecamatan Malalayang, Selasa (29/05) siang hingga sore.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Pertemuan akbar tersebut diawali ibadah syukur yang dipimpin Pdt Michael Mengko, dengan turut dihadiri tua-tua rumpun diantaranya Oma Fien Runtuwene Mamuaja, Nyong Mamuaja serta Deity Mamuaja.

Menurutnya, ikatan kekeluargaan melalui pertemuan keluarga sangat penting untuk mempererat hubungan antar keluarga dari satu rumpun keluarga. “Pertemuan keluarga seperti ini sangat baik untuk lebih mempererat tali kekeluargaan diantara sesama keluarga dari satu rumpun keluarga seperti keluarga Mamuaja Sumendap. Karena, kalau tidak ada pertemuan keluarga seperti ini, dikuatirkan ada anggota keluarga kita yang terlibat cinta tapi masih saudara,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Dirinya berharap, rumpun Keluarga Mamuaja Sumendap dengan berbagai latar belakang profesi yang dimiliki anggota keluarga akan memberikan kontribusi bagi kepentingan banyak orang. “Saya yang merupakan bagian dari keluarga Mamuaja Sumendap ini, lebih khusus keluarga Mamuaja Mottoh dari istri saya Paula Runtuwene, saya percaya dengan berbagai profesi dan disiplin ilmu yang ada dalam keluarga Mamuaja Sumendap, akan memberikan kontribusi bagi kepentingan banyak orang,” pungkas Walikota dua periode tersebut.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pnt. GSV Lumentut, “Tubuh Kita Adalah Media Terbaik Pembawa Pesan Firman”

MANADO – Jadi Khadim Ibadah HUT ke-119 GMIM Eben Haezer Ranomerut, Penatua Vicky Lumentut : Gunakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: