Home » News » Straigh News » Walikota GSVL Hibur Korban Duka Bencana Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota GSVL Hibur Korban Duka Bencana Manado

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk

MANADO –  Melayat ke Rumah Duka Korban Banjir dan Tanah Longsor, Walikota Vicky Lumentut menguatkan keluarga.    Banjir dan tanah longsor yang melanda kota Manado hari ini, Walikota DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA, mengunjungi para korban yang berada di Kombos Timur, Tuminting, dan Taas, Jumat (01/02).

Setelah dari pagi sampai sore hari turun langsung melihat kondisi dibeberapa titik yang terkena dampak bencana, Walikota segera melayat ke rumah duka para korban banjir dan tanah longsor sembari menguatkan keluarga yang ditinggalkan.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan dalam ruangan

Untuk rumah duka pertama Walikota Vicky Lumentut mengunjungi korban Richard Ridik Panabone, (5) keluarga Panabone Nilahi warga kelurahan Kombos Timur, Lingkungan III, Kecamatan Singkil yang meninggal karena terseret air deras. Didepan keluarga korban, Walikota menyatakan turut berdukacita sedalam-dalamnya.

Berlanjut ke rumah duka korban tanah longsor Natalia Lapian (1) warga Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting yang ditemukan meninggal pada ayunan tempat tidur di dalam rumah. Walikota Vicky Lumentut berharap keluarga dimampukan dan meminta kepada keluarga bersabar dan tabah atas musibah yang dialami anak mereka.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

Selanjutnya Walikota Vicky Lumentut menyempatkan mengunjungi korban atas nama Jon Tinofer Duarmas (45), keluarga Duarmas Parengkuan, warga Kelurahan Taas Kecamatan Tikala, yang ditemukan tak bernyawa setelah tertimbun tanah longsor di dapur rumahnya. “Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan” harap Walikota Vicky Lumentut.

Sekali lagi, Walikota Manado mengimbau warga yang bermukim di wilayah bencana agar segera mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang tinggal di bantaran sungai dan daerah rawan longsor dan banjir, harap segera mengungsi ke lokasi yang lebih aman, sehingga tidak ada lagi korban, mari kita semua berdoa untuk keselamatan seluruh masyarakat kota Manado” tutup Walikota Vicky Lumentut.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna “TUMOU TOU” Kecamatan Wanea Gelar Rakor Persiapan HUT ke 59

Foto bersama Ketua KT Tumou Tou Kec Wanea bersama Ketua KT Kelurahan Foto bersama Karang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: