Home » News » Straigh News » Wah…Hotel Dibangun, Serapan Air Manado Terancam
Rental Mobil Murah di Manado

Wah…Hotel Dibangun, Serapan Air Manado Terancam

MANADO –  Rencana Pembangunan Hotel di kawasan Karombasan Utara, tepatnya di daerah persawahan samping Stadion Klabat dikeluhkan warga.

Hal ini mengemuka dalam agenda reses 2 Sekretaris Komisi A DPRD Kota Manado Hengky Kawalo.  Hengky berjanji akan meneruskan keluhan ini kepada instansi terkait.

Menurut warga daerah renvcana pembangunan hotel ini merupakan daerah resapan air bagi daerah tersebut.   Sehingga pembangunan ini bisa berdampak kepada banjir nantinya di daerah tersebut.

Kawasan lokasi memang dikenal adalah daerah persawahan yang terlihat sudah mulai ditimbun.  Tak terlihat papan proyek tetapi terlihat kendaraan keluar masuk membawa timbunan tanah.

Menurut warga pemerintah harus secepatnya bertindak dan menanyakan ijin amdal dan lainnya bagi rencana pembangunan proyek ini.  Dari info yang berkembang pemilik proyek ini adalah anggota DPRD yang duduk di Provinsi Sulut.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: