Home » News » Headline » Wabah Covid-19, Pimpinan Dan Anggota DPRD Sulut ‘PEDULI MASYARAKAT’

Wabah Covid-19, Pimpinan Dan Anggota DPRD Sulut ‘PEDULI MASYARAKAT’

 

SULUT – Wabah Covid-19 yang tengah menggorogoti Dunia saat ini memang menjadi tantangan berat untuk kita hadapi. Dimana masyarakat butuh uluran tangan Pemerintah dalam hal pencegahan bahkan masalah Sosial Ekonomi untuk masyarakat kelas menengah kebawah.

Atas dasar itu, aksi-aksi sosial Kemasyarakatan pun tampak dilakukan Pimpinan serta anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Seperti pembagian masker, Hand Sanitizer, pembagian sembilan bahan pokok (sembako), penyemprotan desinfektan serta pembagian alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang melaksanakan tugas sebagai tenaga kesehatan dan lainnya.

Contohnya, Kegiatan pembagian masker, sembako,penyemprotan desinfektan serta alat pelindung diri seperti di lakukan oleh Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw melakukan hal itu disejumlah tempat baik pembagian di rumah sakit maupun di tengah -tengah masyarakat di Kota Manado.

MJP PEDULI MASYARAKAT

Tak hanya itu, Wakil Ketua Dewan Sulut Jems Arthur Kojongian (JAK) melakukan aksi sosial kemasyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan, door to door mengunjungi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu juga melakukan aksi sosial pembagian sembako di Minahasa-Tomohon Yang sudah dilakukan sampai tahap III.

BWC Salurkan Sembako Tahap III di Panti-panti asuhan yang berada di Tomohon dan Kabupaten Minahasa

Anggota DPRD Sulut lainnya yang sudah dan sementara melakukan aksi sosial diantaranya Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut di daerah pemilihan Tomohon-Minahasa, Melky J Pangemanan (MJP) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut)-Bitung, Stella Runtuwene di Kabupaten Minahasa Selatan, Richard Sualang dapil Manado, Netty Agnes Pantouw di Dapil Minut-Bitung, Ronald Sampel di Kabupaten Kepuluan Sangihe, Rocky Wowor di Bolaang Mongondouw(Bolmong), Jems Tuuk di Bolmong, Nick Lomban di Bitung, Fabian Kaloh dapil Minut-Bitung, lrene Nofita Rewah dapil Minahasa-Tomohon, Vonny Paat dapil Tomohon-Minahasa serta pimpinan dan anggota dewan lainnya.

AA PEDULI MASYARAKAT

Disamping itu pula Sekretariat Dewan dibawah pimpinan Sekwan, Glady Kawatu turut membantu masyarakat terdampak covid 19 dengan melakukan aksi sosial pembagian sembako.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MJP Kritik Pjs Gubernur Terkait Penetapan UMP Sulut 2021

SULUT – Diketahui, waktu lalu Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni telah menetapkan angka Upah Minimum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: