Home » News » Politik & Pemerintahan » SENTUHAN KASIH MEP DAN JAK SERAHKAN SEMBAKO BAGI WARTAWAN MINSEL

SENTUHAN KASIH MEP DAN JAK SERAHKAN SEMBAKO BAGI WARTAWAN MINSEL

Minsel, seputarsulut.com — Situasi dan kondisi akibat Pandemi Covid 19 yang mendunia, sehingga berdampak pula pada masalah ekonomi para wartawan dalam menjalankan tugas peliputan khususnya wartawan biro minsel.
Kepedulian sosialpun dinyatakan dengan sentuhan kasih Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan James Arthur Kojongian (JAK) menyerahkan sembako bagi wartawan biro minsel (21/4/2020).

Penyerahan sembako oleh JAK yang juga Wakil Ketua Deprov Sulut yang di dampingi istri tercinta MEP juga Ketua PMI Minsel menyerahkan bantuan kepada wartawan.

“ Dampak Pandemi Covid-19 secara global mempengaruhi seluruh kegiatan tugas kerja bagi kita semua termasuk pekerja pers sebagai mitra kerja setiap saat melakukan liputan berita dan Secara pribadi dan keluarga sentuhan kasih membantu para teman-teman berupa sembako untuk kebutuhan keluarga , ” tutur JAK.

 

Pada kesempatan pula selaku Ketua PMI Minsel, MEP memberikan himbauan untuk mentaati aturan sesuai anjuran pemerintah “Selalu memakai masker, jaga jarak, rajin nencuci tangan, menghindari perkumpulan banyak orang, menjaga hidup bersih dan terutama setia beribadah dengan keluarga di rumah, ” imbau MEP.

Ketua PWI Minsel Douglas Panit yang di dampingi Sekretaris Tamura Watung, ” “Menyampaikan rasa terima kasih atas sentuhan kasih dan juga apresiasi kepada MEP dan JAK meringankan beban ekonomi para pekerja pers yang bertugas di biro minsel.

Kegiatan sentuhan kasih MEP dan JAK, di respon wartawan biro Andries Pattyranie, Servi Maradia, Hanny Pantouw, Citra Soputan, adanya penyerahan 60 paket sembako langsung diserahkan MEP dan JAK. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ini Harapan Mohammad Wongso di HUT Ke-56 Provinsi Sulut

SULUT – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut tahun 2020 ini memiliki makna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: