Home » News » Headline » TLCI Sulut Ramaikan Jambore Nasionel ke-4 di Surabaya
Rental Mobil Murah di Manado

TLCI Sulut Ramaikan Jambore Nasionel ke-4 di Surabaya

MANADO – Peserta Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 18 Sulawesi Utara (Sulut) turut meramaikan kegiatan Jambore Nasional ke-4 TLCI di Kenjeren Park Surabaya, Sabtu – Minggu 9-10 November 2019.

Dengan Tema yang diusung yakni “Seduluran Saklawase Rek” yang berarti makna akan indahnya himpunan persatuan dan kesatuan seluruh anggota TLCI dari berbagai latar belakang yang berbeda sebagai cermin atas damainya Indonesia.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua TLCI Sulut Tonny Kandou dan Penasehat TLCI Sulut AKBP Christ Reinhard Pusung,SIK para peserta turut merasakan euforia dan semangat dalam balutan kebersamaan.

Jambore Nasional TLCI ke-4 dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dadrak. Dalam sambutannya Emil Dadrak mengapresiasi acara TLCI yang di selenggarakan di Jawa Timur.

Menurut Emil , even tahunan yang mempertemukan anggota TLCI dari Sabang hingga Merauke, sebagai salah satu peluang memperkenalkan kawasan timur laut Surabaya secara nasional.

Emil juga mengatakan Pemilihan kawasan wisata Kenjeran Surabaya dinilainya bisa membantu meningkatkan potensi wisata yang tengah gencar dibangun di kawasan timur laut Surabaya.

Dirinya berharap, selain sebagai ajang silaturahmi, ajang tersebut juga memberikan memori tersendiri bagi para peserta. “Pilihan ini semoga akan menjadi pilihan yang membawa memori,” ujar Emil.

Sementara Ketua TLCI Sulut Tonny Kandou mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk ajang silaturahmi, juga untuk menjalin persaudaraan antar anggota komunitas TLCI.

“Kami gunakan kesempatan ini untuk mempererat kebersamaan kita sesama anggota dan keluarga. Semoga di tahun-tahun berikutnya kita dapat mengambil bagian dalam kegiatan-kegiatan nasional lainnya,” katanya.

 

Selain mengikuti kegiatan Jambore Nasonal TLCI ke 4 , tim TLCI Chapter 18 Sulawesi Utara juga ikut menikmati sekaligus mengenal kawasan Bromo, Tengger, Semeru (BTS).

Dalam kegitan tersebut diikuti juga oleh Sekertaris TLCI Sulut Richard Mongkaren,Bendahara Ronald Supit dan anggota-anggota TLCI Sulut. (Auddy Manoppo)

 

 

 

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Dua Hari Berturut-turut Jurani Rurubua Gelar Reses di 2 Lokasi Berbeda

  MANADO – Anggota DPRD Manado, Jurani Rurubua menggelar kegiatan reses keduanya di Kelurahan Paniki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: