Home » News » Politik & Pemerintahan » Terkait Kunker Kapolri Dan Panglima TNI, Sualang: Ini Pertanda Manado Aman
Rental Mobil Murah di Manado

Terkait Kunker Kapolri Dan Panglima TNI, Sualang: Ini Pertanda Manado Aman

SULUT – Kedatangan Kapolri Jenderal Idham Azis bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Manado, Sulawesi Utara (Sulut) guna meninjau langsung pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2020.

Terkait dengan Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI di manado, Anggota DPRD Sulut, Richard Sualang menggambarkan bahwa daerah ini diperhatikan dalam segi keamanan dan kenyamanan.

“Pastinya pak Kapolri Idham dan Panglima TNI Hadi belajar juga tentang kerukunan di Sulut. Itu juga dikarenakan Gubernur kita yakni Olly Dondokambey. Kalau tidak aman, mana mau Kapolri dan Panglima TNI datang disini. Jadi intinya kedatangan mereka pertanda bahwa daerah Sulut khususnya di kota manado aman,” ungkap ketua DPC PDI-P Manado, seni (23/12/19) siang.

Tak hanya itu, Richard Sualang juga menghimbau kepada masyarakat Sulawesi Utara untuk tetap merasa nyaman menjelang Natal tahun 2019 ini dalam hal beribadah.

“Jangan takut, karena Daerah kita aman. Sikap toleransi tetap kita junjung tinggi, tapi tentunya didasari dengan sikap patuh terhadap ketertiban,” ungkapnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Di Manado, Legislator ‘Pendatang Baru’¬† Paling Aktif Berikan Bantuan, ‘Wajah Lama’ Kemana?

  MANADO – Memasuki pekan ketiga masyarakat menjalani masa karantina di rumah masing-masing dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: