Home » News » Headline » “Tamang Bae” Milenials For Mor-HJP

“Tamang Bae” Milenials For Mor-HJP

 

Manado.- Komunitas yang dinamai “Tamang Bae” melouncing IG (Instagram) @tamang.bae- sekaligus temu bakudapa yeng bertemat di Restorant Bastianos, Kawasan Mega Mas Sabtu (8/8/2020).

“Tamang Bae” kumpulan anak-anak berprestasi, kreatif serta invatif di era milenial 4.0 dan Komunitas ini siap menyasar kebutuhan para milenial di kota manado nantinya

Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, Hanny Joost Pajouw Manado hadir serta siap mengakomodir kebutuhan milenials sektor UMKM.

Trima kasih atas dukungan dari “Tamang bae” kami harap dengan program memfasilitasi kaum milenial, akan menghasilkan suatu unicorn atau pencetus lapangan kerja. Apalagi, di era saat ini memang sudah kewajiban untuk mendukung penuh para kaum milenial dalam berwirausaha.

Walikota sudah ditentukan oleh yang Maha Kuasa, tapi kita saja yang belum tau, “buat apa torang saling ba ganggun tak perlu kita saling bermusuhan karena torang batamang bae yang tak membedakan suku,agama dan golongan,” ujar Mor Bastiaan didampingi Hanny Joost Pajow.

Lanjutnya 14 program yang kami susun, pada poin 14 kami siap menyediakan pelatihan kepada kaum milenial berupa Job Center dan Co Working Space. Jadi kami akan memfasilitasi milenial yang punya kreativitas dan berjiwa inovatif guna memajukan Kota Manado kedepan.

Hanny Joust Pajouw merasa sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan Pak Mor Bastiaan yang ternyata Pasangan Mor-HJP adalah yang termudah dari kandidat Cawalkot Manado yang lain. “ibaratnya kami (Mor-HJP) keterwakilan dari kaum milenials itu sendiri.

Kami (Mor-HJP) berharap seperti halnya kalimat ‘Tamang Bae’, tentu dalam memajukan Kota Manado saling batamang. “Kata batamang ini maknanya sangat dalam bagi orang Manado. Jadi mari kita sama-sama menunjukan semangat batamang dalam menatap Pilwako 9 Desember nanti.ujarnya

Dalam Acara tersebut diakhiri dengan deklarasi mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP). terlihat hadir Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Kota Manado beserta Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Manado Royke Anter dan anggota Lily Walanda.c

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tempati Rumah Baru, Oma Katrin Ucap Tuhan Yesus Memberkati

Manado.- Oma Katrin Tahendung yang sempat Viral di Media sosial Fecebook (medsos), dengan keadaan rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: