Home » News » Headline » Berbagi Kasih, Hanny Joost Pajouw ajak selalu bersyukur

Berbagi Kasih, Hanny Joost Pajouw ajak selalu bersyukur

Manado.- Melihat dampak Covid 19 memukul sektor ekonomi, terutama di kota manado. Hanny joost Pajouw turun menyapa warga serta berbagi kasih dengan warga Ranomuut lingkungan 1 kecamatan Pal 2. (10/8/20).

ini merupakan wujud dari komitmen kami red (MOR-HJP) untuk “terus berbagi kebaikan kepada sesama saudara kita yang membutuhkan, apalagi di situasi Pandemi seperti ini.

Kami sisikan sebagaian dari pendapatan kami untuk membantu warga yang terdampak. “Bersyukur kepada Tuhan adalah kunci dari segalanya, karena dibalik ini semua ini pasti ada rencana Tuhan yang lebih baik”. “Ujar Hanny Joost Pajouw yang saat ini maju dalam Pilkada Manado Mendampingi Mor Dominus Bastiaan.

Dengan penuh antusias warga Hanny Joost Pajouw (HJP) membagikan sembako dan masker gratis sembari bercengkarama serta menikmati teh hangat dan gorengan.

Oma Nontje mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pak Hanny Joost Pajouw (HJP), so dudu bacerita, so dengar torang pe keluhan.

“Ternyata bapak Hanny depe orang supel dan humoris, semoga impian dan rencana bapak dapat terwujud serta diberkati selalu.”tuturnya

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tempati Rumah Baru, Oma Katrin Ucap Tuhan Yesus Memberkati

Manado.- Oma Katrin Tahendung yang sempat Viral di Media sosial Fecebook (medsos), dengan keadaan rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: