Home » News » Headline » Tak Miliki Izin, Sejumlah Tempat Spa Disegel
Rental Mobil Murah di Manado

Tak Miliki Izin, Sejumlah Tempat Spa Disegel


Manado. – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kota Manado, pada rabu (27/02/19). menginventarisir serta menertipkan sejumlah Tempat usaha yang tidak memiliki izin.

Turlap tersebut guna penempelan stiker terhadap tempat-tempat usaha Spa yang ditemukan tidak memiliki izin yang lengkap dan beralih fungsi bangunan.

Sejumlah Tempat Usaha Spa di disambangi Dinas PM PTSP Kota manado, didapati semua bermasalah dengan izin usaha, “hasil Turlap kali ini, kami mendapati ada yang tidak miliki Izin Bangunan IMB, serta Perubahan peruntukan dari Roko menjadi panti pijat, itu kan tidak bisa dibenarkan.” Ujar Kabid Pengendalian dan Kebijakan Dinas PM PTSP Kota Manado Steven Runtuwene S.Sos.

  1. “Para pemilik tempat usaha yang ditempeli stiker harus melengkapi izin paling lambat satu minggu terhitung mulai hari ini. “Tamba Steven disela -sela Turlap diantaranya Elegant Spa, Farhala buterfly Spa, Marina Spa.

“Lengkapi semua izin melalui OSS (Online Single Submission), karena kita sudah pakai sistem itu. Jika sudah tujuh hari kedepan izin belum juga dilengkapi, pemilik harus membongkar tempat usaha mereka, kalau tidak pihak penegak Perda Pol PP yang akan membongkarnya, “tukasnya.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tak Mengantongi Izin.! Resort Oasis,Panorama,happy Gecko di Kawasan Wisata Pulau Bunaken disegel Pemkot Manado.

Manado.- belum sepekan Pemerintah Kota Manado Melalui Dinas PM-PTSP Menertipkan berbagai bangunan tempat usaha yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: