Home » News » Politik & Pemerintahan » Pemkot Manado Cek Kelayakan Kendaraan Kebersihan

Pemkot Manado Cek Kelayakan Kendaraan Kebersihan

Manado.- Jumat (01/03/19) Walikota Manado Vicky Lumentut hadir dalam Apel kendaraan kebersihan yang dipusatkan di lapangan Sparta Tikala,

Acara tersebut untuk memastikan kelayakan dan kekuatan armada kebersihan di Kota Manado serta untuk memerangi sampah di Kota Manado khususnya sampah plastik.

Dalam arahannya Walikota menyampaikan motivasi bagi operator/sopir kendaraan sampah agar bekerja lebih keras untuk membersihkan kota Manado ini. “Karena kebersihan kota tergantung pula kepada saudara – saudara”.”ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, orang nomor satu di Kota Manado itu sekaligus memeriksa kelayakan kendaraan dan berdialog dengan para sopir kendaraan kebersihan.

Turut hadir dalam Apel tersebut, Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat, Kadis Lingkungan Hidup, Para Kepala Dinas/Badan, Kabag Pem-Humas Kota Manado.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT Ke-56 Provinsi Sulut, I NYOMAN SARWA Berpesan Sinergitas Semua Stakeholder Harus Diperkokoh

SULUT – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut, Politisi Partai Nasdem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: