Home » News » Headline » Sulut United Curi poin di kandang Persatu Tuban
Rental Mobil Murah di Manado

Sulut United Curi poin di kandang Persatu Tuban


Tuban.- Bertempat di Stadion Bumi Wali, Tuban Sport Center pada Kamis, 27 Juni 2019 Tim Sulut United meraih poin pertama setelah hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Persatu Tuban.

Sahar Tehupelasury (18) terlebih dahulu membobol gawang Persatu lewat tendangan keras di depan kotak penalti. Lolos dari penjagaan 2 pemain, Sahar menggiring bola ke tengah.

Saat tinggal 1 meter di depan kotak penalti, Sahar melakukan shooting keras menyusur tanah ke pojok bawah gawang Persatu. Bola keras tidak mampu ditahan kiper walau sudah melakukan jump.

Pada menit ke 32 Persatu menyamakan skor setelah mendapat hadiah penalti. Wasit menilai Mahdi Albaar membuat foul, dengan mengganjal striker Persatu.
Gol dari titik penalti dicetak Sendy Pratama.

Di babak kedua, Head Coach Herry Kiswanto melakukan tiga penggantian.
Termasuk memainkan Herrie Lontoh menggantikan Sahar pada menit ke 81.

Dan sekalipun Persatu Tuban meningkatkan serangan di babak ini, namun penampilan gemilang Kiper Zinda AP dan barisan pertahanan mampu menggagalkan sejumlah peluang tim tuan rumah.
Termasuk bicycle kick oleh striker Persatu.

Head Coach Sulut United Herry Kiswanto menyatakan
Bersyukur atas raihan poin di laga away kedua ini.Dan jadi modal penting untuk laga kandang melawan Mitra Kukar di Stadion Klabat tgl 2 Juli nanti.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ditinjau Ketum FSPG 2019, Calon Peserta memblukdak

Manado.- Batas waktu Pemasukan berkas calon peserta FSPG (Festival Seni Pemuda Gereja) 2019 berakhir hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: