Home » News » Politik & Pemerintahan » STELLA RUNTUWENE Dorong Dinas PUPR Segera Selesaikan Jalan Amurang-Ratahan

STELLA RUNTUWENE Dorong Dinas PUPR Segera Selesaikan Jalan Amurang-Ratahan

SULUT – Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) komisi III DPRD Sulut dengan Dinas PUPR Sulut, Wakil Ketua Komisi III Stella Runtuwene mempertanyakan progress pembuatan jalan Ratahan-Amurang, rabu (7/10) siang.

“Saya kemarin jalan dari Amurang ke Mitra, tepatnya di ratahan sekaligus melihat progress pembuatan jalan, diketahui bersama bahwa anggaran pembuatan jalan tersebut senilai 4,7 lebih Milliar namun karena pemotongan sehingga terjadi penurunan anggaran sesuai data Dinas PUPR berikan senilai 2 lebih Millyar, sebenarnya anggaran yang kemarin itu untuk berapa KM? sudah berapa persen pengerjaannya? Dan penyelesaiannya kapan?” Ungkap Politisi Partai Nasdem itu.

Menanggapi itu, Kadis PUPR Adolf Tamengkel mengatakan anggaran tersebut untuk pelaksanaan jalan kurang lebih sekitar 3 KM.

“Pengerjaannya juga sudah sekitar 60%,” singkatnya.

Lanjut Runtuwene, “Jadi dalam perjalanan kemarin dari Amurang ke ratahan saya foto KM mobil saya dari KM 0, dapat hanya sekitar 1KM jarak pengerjaan jalan itu,” katanya.

” Jadi kalau memang pengerjaan jalan itu Sudah 60%, berarti targetnya penyelesaiannya lumayan banyak. Disisi lain juga jalan tersebut sangat curam disebelah kirinya kalau perjalanan dari Amurang ke ratahan dan hanya bisa dilewati 1 mobil, saya meminta untuk kedepannya jangan hanya membuat 3 KM itu. Dan terakhir, jalan lubang disana masih banyak, saya juga sempat video jalan berlubang itu,” jelas Stella.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: