Home » News » Politik & Pemerintahan » M Sofian : Jelang Natal ingatkan penguna jalan taat aturan
Rental Mobil Murah di Manado

M Sofian : Jelang Natal ingatkan penguna jalan taat aturan

Manado – Menjelang perayaan keagamaan Natal dan Tahun Baru, Kadis Perhubungan M Sofyan menginbau agar pengguna jalan jangan memarkir kendaraan di ruas jalan yang terlarang.

Karena menjelang Natal dan Tahun Baru, pastinya tingkat konsumtif warga pasti meningkat. Walikota Manado GS Vicky Lumentut beberapa waktu lalu sudah menegaskan menindak parkir liar disepanjang jalan Kota Manado.

Hal ini dibuktikan dengan penertiban parkir liar dengan cara ban digembos, sampai kendaraan diderek dan bayar denda yang dilakukan Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) disejumlah area.

Hal senada juga dikatakan Kadis Perhubungan M Sofyan, “Kalau ditemukan ada kendaraan yang parkir sembarangan diatas trotoar, kita langsung kempeskan bannya, kalau masih melanggar juga kendaraannya akan di derek ke suatu tempat. Jika pemiliknya ingin mengambil kendaraan harus membayar denda,” jelasnya.

Selain itu dikatakannya, meminta dukungan masyarakat serta mengimbau pemilik kendaraan agar tidak memarkir kendaraannya diatas trotoar.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Sambut Kapolda Sulut

  MANADO – Mor Bastiaan Terima Kunjungan Perdana Kapolda Sulut Bersama Kapolres Manado di Cerdas Command …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: