Home » News » Politik & Pemerintahan » E-Tilang Segara hadir di manado
Rental Mobil Murah di Manado

E-Tilang Segara hadir di manado

Kadis sofyan

Manado. Menurut Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Manado Muhamad Sofyan, instansi yang dipimpinnya pun akan ikut terlibat dalam program, yang rencananya akan dilaksanakan di tiga titik traffic light di Kota Manado ini.

Program E-Tilang direncanakan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) dan pemerintah daerah dimulai pada Kamis (6/12/2018) nanti.

Dishub, lanjut dia, dipercayakan untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan. “Seperti rambu-rambu lalu lintas dan semua fasilitas yang dipasang di jalan akan segera ditindaklanjuti. Seperti, ada pengecatan marka jalan, rambu lalu lintas dan sarana pendukung lainnya,” pungkas Sofyan.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih WTP dalam Pengelolaan Keuangan

Manado.- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Sulut meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pengelolaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: