Home » News » Headline » Setelah RPM dan Imba, Giliran MDT Daftar Bakal Calon Wali Kota di Partai Golkar
Rental Mobil Murah di Manado

Setelah RPM dan Imba, Giliran MDT Daftar Bakal Calon Wali Kota di Partai Golkar

 

MANADO – Setalah Jimmy Rimba Rogi (Imba) dan Rio Permana Mandagi (RPM) kini giliran Martin Daniel Tumbelaka (MDT) resmi mendaftar bakal calon Wali Kota di Partai Golkar Manado, Kamis (14/11/2019).

MDT yang dikawal para militan, resmi mengisi formulir sebagai bakal calon Wali Kota yang diterima langsung Ketua DPD Partai Golkar Manado, Danny Sondakh, Sekretaris Adolf Mamengko, Bendahara Piter Limen dan para pengurus Partai Golkar Manado.

“Kami menerima pendaftaran bapak Martin Daniel Tumbelaka sebagai bakal Calon Walikota Manado. Kami sebagai pimpinan Partai Golkar Manado yang juga sebagai tim seleksi memberikan apresiasi buat Pak Martin karena telah mengisi berkas pendaftaran disini,” kata Deson, sapaan akrab Danny Sondakh.

Ia mengungkapkan, mekanisme pemilihan Calon Walikota di Partai Golkar adalah melalui sistem survey internal partai dan hasil koordinasi bersama DPD I Partai Golkar Sulut.

“Harus lihat hasil suvey dulu. Jika kemudian ada yang perlu dikomunikasikan, nanti kami akan menghubungi Pak Martin,” katanya.

Sementara itu, terkait pendaftarannya MDT mengungkapkan sangat berharap Partai Golkar boleh mengakomodir dirinya sebagai calon Wali Kota untuk bertarung di Pilkada 2020 nanti.

“Saya berharap lewat pendaftaran ini kita bisa satu visi kedepan. Saya mendaftar di Partai Golkar karena partai ini adalah partai politik yang besar dan sudah terbukti,” katanya.

MDT juga mengatakan jika diusung Partai Golkar di Pilkada nanti, dirinya akan bertarung untuk memenangkan Partai Golkar di Manado.

“Kita tunggu saja keputusan dari pimpinan Partai. Jika memang saya yang diusung maka saya siap bertarung sekuat tenaga untuk menang,” kata MDT (Auddy Manoppo).

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Dua Hari Berturut-turut Jurani Rurubua Gelar Reses di 2 Lokasi Berbeda

  MANADO – Anggota DPRD Manado, Jurani Rurubua menggelar kegiatan reses keduanya di Kelurahan Paniki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: