Home » Events »   BUPATI CEP HADIRI UNDANGAN DIRJEN PERIMBANGAN KEUANGAN
Rental Mobil Murah di Manado

  BUPATI CEP HADIRI UNDANGAN DIRJEN PERIMBANGAN KEUANGAN

Minsel, seputarsulut. com- Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri undangan Dirjen Perimbangan Keuangan Astera Primanto Bhakti dalam rangka sosialisasi transfer ke daerah dan Dandes Tahun anggran 2020, yang bertempat di Kantor Pusat Ditjen Pajak, Kementerian Keuangan Jakarta (14/11/2019) Kedatangan Bupati CEP di Kementerian Keuangan didampingi langsung Kepala BPKAD Melky Manus, SSTP dan Sekretaris Dinas PMD Altin Sualang, SSTP MPA, dalam rangka sosialisasi transfer ke daerah dan dana desa TA. 2020.

Pada kesempatan itu, Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani menyampaikan untuk tahun 2020 adalah tahun yang penting dan merupakan awal dari tahun RPJMN 2020-2024.
Menteri Keuangan juga menambahkan, kondisi keuangan global mempengaruhi perekonomian Indonesia, yang kini kondisi ekonomi global sedang melemah sehingga Menteri Keuangan mendorong agar APBN / APBD dibelanjakan secara berkualitas, anggaran harus multiplikasi sehingga mampu memberi dampak untuk menopang perekonomian nasional.

Ketua Badan Anggaran DPR RI Said Abdulah menberikan Apresiasi pada kinerja kementrian keuangan, dan berharap agar sumber pendapatan seperti pajak mendapat perhatian dari seluruh komponen bangsa Indonesia.

Bupati CEP menjelaskan, melalui Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Altin Sualang, SSTP MP, menyampaikan seluruh SKPD harus mampu menyusun anggaran yang pro rakyat, dan sesuai pula kinerja supaya pendapatan daerah harus mampu dimaksimalkan.

” Setiap anggaran yang akan disusun oleh SKPD menjadi bagian sinergitas yang berkualitas, juga setiap pendapatan daerah harus mampu dimaksimalkan demi peningkatkan perekonomian kemajuan daerah terlebih khusus Kabupaten Minahasa Selatan,” ujar Bupati CEP.(Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: