Home » News » Politik & Pemerintahan » Seriusi Parkir Liar, Pemerintah Kota Manado Siap Bentuk Tim Terpadu
Rental Mobil Murah di Manado

Seriusi Parkir Liar, Pemerintah Kota Manado Siap Bentuk Tim Terpadu


Manado — Parkir liar merupakan salah satu permasalahan yang menjadi perhatian pemerintah kota Manado terutama karena hal ini adalah salah satu penyebab kemacetan.

Untuk itu, dalam pertemuan bersama Dinas Perhubungan kota Manado, Kasat PJR, Kasat Lantas Polresta Manado dan Dandenpomrem 131 di BS Resto, Rabu (23/1/2019) dibicarakan soal strategi dan solusi untuk mengatasinya.

Kepala Dinas Perhubungan kota Manado, Michael Tandirerung mengatakan, parkir liar bukanlah hal yang mudah diatasi apalagi dengan kondisi perbandingan jumlah kendaraan dan volume jalan di Manado yang mulai tidak sebanding, tapi tetap harus ditertibkan karena tertata dalam aturan.penindakan parkir liar yang sering menjadi keluhan warga, jadi ada aturannya dan harus ditertibkan,” ujar Michael.

Lanjutnya, hasil dari pertemuan tersebut adalah sinergitas seluruh stakeholder akan makin ditingkatkan, hal konkrit yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah akan dibentuk Tim Terpadu untuk melaksanakan Penataan dan Penindakan parkir liar.

“Tim Terpadu itu tugas dan fungsinya untuk pengawasan serta penindakan pelanggaran, selain kita tetap memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tetap tertib dan mentaati peraturan yang berlaku,” kata Michael.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dapat Dukungan dari OD Maju Calon Wawali Manado, Ini Fakta Menarik Sosok Ir. Adrianus Tinungki, M. Eng

SULUT – Nama Ir. Adrianus Tinungki, M. Eng kembali mencuat di publik khususnya Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: