Home » News » Straigh News » SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN MINAHASA SELATAN MELAKSANAKAN AGENDA RESMIi BERKAITAN PERPANJANGAN KONTRAK KERJA TENAGA HARIAN LEPAS (THL)
Rental Mobil Murah di Manado

SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN MINAHASA SELATAN MELAKSANAKAN AGENDA RESMIi BERKAITAN PERPANJANGAN KONTRAK KERJA TENAGA HARIAN LEPAS (THL)

Minsel,seputarsulut.com-Sekitar 106 Tenaga Harian Lepas (THL) yang bekerja di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menandatangani Surat Perjanjian Kontrak Kerja (SPK).

Penandatanganan dilaksanakan di Kantor DPRD Minsel pada Rabu (6/3/2019) dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Joins Langkun SH dan Kabag Administrasi dan Umum Nontje Kalangi S.Pd.

 

Dalam kesempatan tersebut Sekwan Joins Langkun SH, berharap agar para THL dapat bekerja disiplin dan loyal kepada atasan.

“Saya berharap para THL untuk dapat saling berkoordinasi dengan atasan, agar supaya semua tugas dan pekerjaan dapat terlaksana dengan baik,” jelas Sekwan DPRD Minsel Joins Langkun SH.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekwan Joins Langkun SH ,Kepala Bagian (Kabag) Keungan Nova Tewu SE, dan Kabag Administrasi dan Umum Nontje Kalangi S.Pd, serta Kepala Sub-bagian (Kasubag) Perundang-undangan Bonny Mawitjere SH dan Kasubag Administrasi Vivi Ruru SE.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Peringati Hut ke 591, BW: Kabupaten Minahasa Wajib Berubah

SULUT – Hari ini, Selasa 5 November 2019 Kabupaten Minahasa, peringati Hari Ulang Tahun (HUT) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: