Home » News » Straigh News » Sekda Mikler Tutup FSPG 2019 Manado Teling
Rental Mobil Murah di Manado

Sekda Mikler Tutup FSPG 2019 Manado Teling

Manado.- Pemerintah kota Manado dalam hal ini Micler Lakat SH,. MH Sekertaris Kota Manado secara resmi membawakan sambutan Walikota Manado Dr. G S Vicky Lumentut di closing ceremony Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) tahun 2019 di Lapangan Sparta Tikala, Sabtu (21/9-2019).

Dalam sambutan tersebut, Lumentut mengapresiasi kerja-sama dan kerja keras dari semua pihak yang boleh mensukseskan kegiatan akbar pemuda GMIM tersebut.

Dirinya pun mengingatkan agar supaya sebagai panitia untuk bersama-sama membuka diri menerima masukan agar supaya tercipta kegiatan-kegiatan selanjutnya yang lebih baik lagi dan mampu menciptakan generasi muda Kristen yang teguh dalam iman.

Pun, sebagai pemerintah, Lumentut memberi motivasi kepada semua pemuda untuk dapat berkarya pada era revolusi 4.0.
“Mari malsimalkan potensi terbaik kita dalam memanfaatkan peluang yang ada di era ini,agar pemuda GMIM bisa bersaing dan berdampak bagi masyarakat dan negara,”

Akhir kata dalam sambutan tersebut walikota yang di wakili oleh sekertaris kota Manado tersebut berpesan “jangan pernah berhenti berinovasi, teruslah berkarya bagi bangsa dan terlebih kepada Tuhan”.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Peringati Hut ke 591, BW: Kabupaten Minahasa Wajib Berubah

SULUT – Hari ini, Selasa 5 November 2019 Kabupaten Minahasa, peringati Hari Ulang Tahun (HUT) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: