Home » News » Politik & Pemerintahan » Hut Ke-55 Tahun Provinsi Sulut, Tuuk: Kita Buat Sulut Lebih Hebat Lagi
Rental Mobil Murah di Manado

Hut Ke-55 Tahun Provinsi Sulut, Tuuk: Kita Buat Sulut Lebih Hebat Lagi

SULUT – Hari ini, 23 September 2019 sejarah mencatat Sulawesi Utara berdiri berdasarkan keputusan pemerintah. Secara otomatis begitu banyak hal yang sudah dilakukan dari Gubernur pertama sampai dengan Gubernur sekarang ini, ungkap Anggota DPRD Sulut Julius Jems Tuuk usai Paripurna Hut Ke-55 Tahun Provinsi Sulut.

Tak lepas dari itu, Tuuk mengatakan pembangunan yang ada di Sulut dalam 55 tahun, sekalipun pemerintah telah melakukan begitu banyak hal untuk rakyat tapi rakyat selalu berkata kurang.

“Fakta membuktikan bahwa pak OD-SK sejak dilantik menyatakan musuh besar OD-SK adalah memberantas kemiskinan. Berdasar kata kemiskinan itu, kita bahu membahu membangun Sulut. Faktanya adalah kemiskinan di Sulut menurun, tapi kita tidak bisa membuat ini menjadi ‘Zero’ berarti masih banyak hal yang akan kita lakukan kedepan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Aleg dapil bolmong raya itu juga mengatakan sektor pariwisata yang menjadi domain pembangunan ini sangat bagus, sektor pertanian bagus, perikanan bagus tapi semua pembangunan ini belum menyentuh keseluruhan rakyat Sulut.

“Oleh sebab itu, di 55 tahun Sulut ada, kita harus tetap punya tekad yang besar dan kuat untuk membangun Sulut lebih hebat lagi. Menetapkan program-program yang lebih hebat lagi, yang bisa menyentuh kehidupan masyarakat. Misalnya program-program pendidikan, peningkatan SDM karena menurut saya hanya dengan melakukan program yang bagus kita akan menghasilkan SDM yang unggul di Sulut, agar Sulut lebih hebat lagi dihari yang akan datang,” tutup Tuuk.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Transparan dan Menghemat Uang Rakyat, JT: Dokumen APBD diberikan Via Softcopy Saja, Tak Perlu Dicetak

SULUT – Mencegah terjadinya polemik terkait keterlambatan pengiriman Buku APBD 2020 ke DPRD Sulut, Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: