Home » News » Politik & Pemerintahan » Sah,, Rocky Wowor Jabat Ketua Fraksi PDI-P
Rental Mobil Murah di Manado

Sah,, Rocky Wowor Jabat Ketua Fraksi PDI-P

SULUT – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di DPRD Sulut telah mengumumkan susunan fraksi di DPRD Sulut lewat rapat di kantor DPRD Sulut Lantai 3.

Rapat yang berlangsung sekira 60 menit tersebut telah menghasilkan struktur baru dalam fraksi Partai berlambang Banteng kekar ini.

Saat di temui wartawan Kamis (12/09/2019) , Sekretaris DPD PDIP Sulut Franky Wongkar mengatakan, komposisi fraksi PDIP di DPRD Sulut telah terbentuk sesuai hasil rapat DPD.

“Iya, sesuai intruksi DPD, telah terbentuk pimpinan fraksi PDIP yang diketuai Rocky Wowor, Wakil Ketua Muslimah Mongilong, dan Sekretaris Vonny Paat,” ungkap Franky Wongkar.

Lebih lanjut dijelaskan Wakil Bupati Minsel ini, keputusan DPD itu sah dan resmi.

“Jadi harus diikuti semua anggota fraksi. PDIP kalau sudah diputuskan, wajib diikuti termasuk penugasan di AKD. Karena semua adalah petugas partai,” tuturnya.

Sementara, ketika ditanya soal komunikasi dengan partai yang ingin bergabung, diakui Franky Wongkar, hingga saat ini komunikasi berjalan lancar.

“Dan kabarnya akan ada partai yang ingin bergabung, tidak ada larangan untuk bergabung. Nanti setelah rapat fraksi ini akan disampaikan ke DPD kalau ada yang ingin bergabung,” tutupnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Daftar Cawali Tomohon, Wenur: ‘Moga Golkar Rekom Saya’

Tomohon, (17/11/2019) – Kerinduan dan harapan yang di suarakan warga Kota Tomohon, akhirnya terjawab. Miky …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: