Home » News » Straigh News » SAG Sulutteng Rayakan Natal Dan Epifania

SAG Sulutteng Rayakan Natal Dan Epifania

MANADO – Kantor Sinode Am Gereja-gereja Sulutteng mengadakan ibadah perayaan Natal dan  Epifania. Dilaksanakan senin sore, 7 Januari 2019. Bertempat di kantor SAG Sulutteng, Winangun Manado.

Ibadah mengambil tema dari 1 Korintus 1:30a) “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”.

Sebagai khadim adalah sekjen SAG Sulutteng Pdt. Zakarias Widodo.

Turut hadir ketua GPI Pdt Lisye Sumampouw dan kepala LAI Manado.  Juga beberapa pimpinan sinode dari 13 anggota yakni GMIM, GMIST,GMIMBM, GPIG,GPIBT, GKLB, GPID, KGPM,  GMPU, GERMITA,  GPIBK, KGMPI dan GKST.

Heard Runtuwene dan Julianto Philip dari komisi remaja bersyukur bisa mengikuti ibadah ini, walau ditengah kesibukkan menyiapkan workshop penyusunan modul pembinaan remaja PGI yang akan dilaksanakan 2 sampai 5 Februari 2019 di Tomohon nanti.

 

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MOR – HJP Rayakan HUT ke-125 Jemaat GMIM PNIEL Kairagi

Manado.- Mengucap syukur atas tuntunanya bisa mengecap berkat. Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: