Home » News » Politik & Pemerintahan » Pertanyakan Dana Publikasi 877,5 Juta BPBD Sulut, RUNTUWENE: Terlalu Berlebihan, Fokuslah ke Penanganan COVID-19
Rental Mobil Murah di Manado

Pertanyakan Dana Publikasi 877,5 Juta BPBD Sulut, RUNTUWENE: Terlalu Berlebihan, Fokuslah ke Penanganan COVID-19

Komisi III DPRD Sulut RDP dengan BPBD Sulut

SULUT – Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Sulut dengan BPBD Sulut, Wakil Ketua Komisi III Stella Runtuwene mempertanyakan Dana sebesar 877,5 juta untuk publikasi.

“Apakah tidak terlalu berlebihan dana jasa untuk kegiatan publikasi sebesar 877,5 juta, karena memang menurut kacamata saya dana ini terlalu berlebihan sedangkan fokus pemerintah untuk penanganan Covid-19,” ucap Politisi Partai Nasdem itu dihadapan Kepala BPBD Sulut Joy Oroh, selasa (2/6).

Wakil ketua Komisi III DPRD Sulut, Stella Runtuwene

Lanjut Runtuwene, harusnya dana yang dianggarkan harus fokus dalam penanganan Covid-19, contohnya pembelian APD, Masker dan lainnya. Ini lebih bermanfaat dan tentunya bersentuhan dengan masyarakat.

“Dipertemuan berikut, Saya minta kepada BPBD Sulut untuk perincian dana 877,5 juta kegiatan publikasi,” kata stella.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: