Home » News » Straigh News » Penutupan Yubileum 150 Tahun, Wawali Mor Bastiaan Ajak Umat Katolik Sukseskan Manado Fiesta 2018
Rental Mobil Murah di Manado

Penutupan Yubileum 150 Tahun, Wawali Mor Bastiaan Ajak Umat Katolik Sukseskan Manado Fiesta 2018

 


Manado.- Menutup Seluruh Rangkaian Kegiatan Yubileum 150 Tahun Gereja Katolik Bertumbuh Kembali di Keuskupan Manado yang di bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.minggu (02/09).

Wakil Waliota Manado Mor Dominus Bastiaan ,SE hadir dan memberi sambutan mengatakan bahwa Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Karna Atas tuntunan dan penyertaanya rangkaian kegiatan Perayaan Yubileum 150 tahun Gereja Katolik bertumbuh kembali di Keuskupan manado, boleh selesai dilaksanakan dan kita pun bersama – sama menghadiri acara penutupan

Pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada Gereja Katolik Keuskupan Manado, Dimana pada perayaaan Yubileum 150 tahun Gereja Katolik Bertumbuh Kembali di keuskupan manado yang bersejarah ini,

telah berinisiatif dan melaksanakan dengan sukses rangkaian kegiatan yang sangat positif.Serta bekerja sama, kerja keras dan kerja cerdas untuk melayani dalam Tuhan yang telah dilakukan segenap jemaat menjadi contoh dan inspirasi bagi kita untuk meningkatkan Peran di tengah kehidupan berjemaat dan bermasyarakat “,Ucapnya.

Lanjut dikatakannya , Harapan saya dari Pemerintah Kota Manado Kiranya apa yang telah dilakukan jemaat Gereja Katolik Keuskupan Manado dalam memaknai momentum bersejarah ini, dapat menjadi Stimulan bagi Kiprah Gereja dalam Tugas Pelayanan Di Masa Depan.

Tetap Tekun dan giat berkarya,dalam membangun kehidupan yang rukun dan saling mengasihi baik antar anggota jemaat maupun dengan masyarakat lainnya.

Lebih lanjut dikatakannya ,saya juga mengharapkan dukungan Umat Katolik Untuk turut Serta berpartisipasi aktif dalam mensukseskan program – program Pemerintah Kota Manado serta Upaya Menjadikan Manado Semakin Maju,berdaya saing dan Sejahtera.

Saat ini kota Manado tengah dimeriahkan dengan Event Akbar Manado Fiesta 2018 ,yang telah dimulai sejak tanggal 31 September 2018 dan akan berakhir pada tanggal 9 September Mendatang.

Begitu banyak kegiatan menarik yang dilaksanakan untuk mempromosikan keunikan dan potensi yang dimiliki Manado sebagai kota Pariwisata. Karena tak ada yang bisa memungkiri, bahwa masyarakat kita, budaya kita,kekayaan alam kita, adalah Potensi Luar Biasa yang merupakan Anugrah tak ternilai dari Tuhan kepada Kita.”,Ucapnya.

Untuk itu saya mengajak Seluruh Umat Katolik Untuk sama – sama memeriahkan dan Mensukseskan Event ini Melalui Manado Fiesta 2018,Kita tunjukkan kepada dunia kekayaan dan potensi yang kita miliki dan saya percaya Event ini akan semakin mendorong kemajuan pembangunan, Lebih Khusus Sektor Pariwisata Kota Manado.
Serta akan semakin mempererat kerukunan dan rasa persaudaraan Kota Manado yang Majemuk.

Usai Membawakan Sambutan ,
Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE mendapatkan kesempatan melontarkan sebuah pertanyaan Kepada Umat Yang Lansia dengan Mendapatkan Hadiah Atau Doorprize dari Panitia.

Tampak Hadir Dalam Kegiatan Ini Uskup Manado Benedictus Rolly Untu , Msc, Uskup Emeritus Joseph Suatan , Msc, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs.Bambang Waskito yang didampingi Oleh ibu Ruthy Bambang Waskito , Kapolres Manado Kombes Pol Surya Kumara, Mewakili Pemerintah Prov Sulut Drs.Edwin Kindangen,Msi ,Kepala Bapelitbang Kota Manado Dr.Liny Tambajong ,Camat Wenang Donald Sambuaga.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: