Home » News » Politik & Pemerintahan » Jenny Tumbuan Serap Aspirasi Di Reses Ke 2
Rental Mobil Murah di Manado

Jenny Tumbuan Serap Aspirasi Di Reses Ke 2


Minsel, seputarsulut.com-Pelaksanaan masa reses II tahun sidang 2018 DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Daerah pemilihan (Dapil) IV, Agenda masa reses Partai Golkar untuk Ibu Jenny Johana Tumbuan SE di Desa Kotamenara (Kotmen) Kecamatan Amurang timur.

Kedatangan Ibu Jenny Johana Tumbuan SE, yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan ini, di sambut meriah oleh masyarakat setempat. Hadir dalam pertemuan reses ke II seluruh Hukum tua Se-Kecamatan Amurang timur, serta Lurah, PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para kepala sekolah SMP dan SD.

Dalam sambutan Ibu Jenny Johana Tumbuan SE, mengatakan “Saya pribadi menyampaikan Puji Syukur pada Tuhan merasakan kerinduan dengan masyarakat Desa Kotamenara yang sudah lama berkeinginan untuk bertemu”, ungkap Ibu Nini sapaan akrabnya.

Ditambahkan, dalam jangka waktu yang pendek diingatkankan pada Camat dan Hukum tua agar mengusulkan secara aspiratif skala prioritas yang nantinya akan di masukan KUA PPAS (Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara) menurut Undang-undang nomor 23 tahun 2004 tentang pemerintah daerah, tutur Ketua Dewan.

Ada beberapa Usulan masyarakat Desa Kotamenara, yaitu pelebaran akses jalan dari simpangan Desa Ritey, dan akses jalan baru menuju Desa Tumaluntung sepanjang 7 Km, juga sektor pendidikan, kesehatan, tenaga guru, gardu minahasa di pindahkan ke minsel, sering terjadi pemadaman listrik selama beberapa hari.

Masyarakat Kotamenara sudah lama menanti akan kunjungan Ibu Ketua Dewan Minsel dan apa menjadi dambaan masyarakat tepat sekali moment seperti ini, tegas Veky Sagay, SE,Camat Amurang Timur, yang di aminkan Hukum tua Desa Kotamenara Joyke Sondakh.

“Pemerintah Desa mengadakan terobosan dan sudah menyentuh satu miliard, agar penyampaian aspirasi yang di harapkan dan disampaikan pada Bupati dan Wakil Bupati, peranan masyarakat yg konstruktif dan produktif, beri aspirasi kebutuhan dan akan di kawal untuk menuju Minsel yang hebat dan terdepan”, jelas Ibu Nini dengan senyum.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot Manado Lantik Pejabat Baru Kabinet Cerdas

  MANADO  –   Serahkan Empat SK Pergeseran Jabatan,  Sekda Micler : Rolling Jabatan Bentuk Pengisian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: