Home » News » Straigh News » Walikota Manado Dan Wakil Dinner Dengan Band Slank
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Dan Wakil Dinner Dengan Band Slank

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri

MANADO – Bersama Wawali Mor dan Sejumlah Pejabat,  Walikota Vicky Lumentut Jamu Makan Malam Personil Slank.   Meski zaman telah berganti namun eksistensi Group Band Slank tak bisa diragukan lagi. Mereka masih bertahan ditengah bermunculan group band baru serta memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia termasuk di Kota Manado.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, termasuk Steven Runtuwene, orang tersenyum, orang berdiri

Hal ini terlihat saat personil group band Slank yang terdiri dari Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivanka menggelar konser di areal Pohon Kasih, kawasan Megamas Manado, dalam rangka memeriahkan iven pariwisata Manado Fiesta 2018, Selasa (04/09) .

Gambar mungkin berisi: 4 orang, termasuk Steven Runtuwene, orang tersenyum, orang berdiri

Sebelum tampil dihadapan Slankers Kota Manado, personil Group Band Slank dijamu makan malam oleh Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE di restoran Bastianos, kawasan Megamas, Senin (03/09) malam tadi. Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut mengapresiasi kehadiran Group Band Slank di Kota Manado yang didukung penuh Pemkot Manado dan Kementrian Pariwisata RI dalam rangka hajatan akbar Manado Fiesta 2018.

Gambar mungkin berisi: 21 orang, termasuk Marthy Rangkang, orang tersenyum, orang berdiri
“Terima kasih saya, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado kepada para personil Group Band Slank yang mau meluangkan waktu datang ke Manado untuk memeriahkan Manado Fiesta 2018. Di Manado ini, saya tahu banyak penggemar Slank, sehingga kehadiran group band ini pasti akan sangat menghibur masyarakat Kota Manado,” ujar Walikota dua periode itu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang

Dirinya meminta masyarakat Kota Manado agar menjaga keamanan, kebersihan dan kerukunan di kota ini, selama iven pariwisata Manado Fiesta 2018 yang berlangsung dari tanggal 31 Agustus sampai 9 September 2018.

“Mari torang jaga kota ini tetap aman, bersih dan rukun. Tanggung jawab ini bukan hanya pada pemerintah saja, tetapi seluruh masyarakat di Kota Manado,” pungkas Walikota Vicky Lumentut, didampingi Wawali Mor Bastiaan dan isteri Ny Imelda Bastiaan Markus serta sejumlah kepala Perangkat Daerah dijajaran Pemerintah Kota Manado.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: