Home » News » Politik & Pemerintahan » Penuhi Undangan PDI-P, Sonya Kembuan Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota Manado

Penuhi Undangan PDI-P, Sonya Kembuan Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota Manado

SULUT – Sonya Selviana Kembuan (SSK)
bersama para pendukungnya hadir di kantor PDI-P Sulut guna memenuhi undangan untuk pengambilan formulir pendaftaran Balon Walikota Manado. Hal menjadi bukti keseriusan SSK untuk bertarung di Pilkada 2020 mendatang.

Usai mengambil formulir, SSK mengaku sebagai kader PDIP dari Jakarta Utara yang lahir di Manado. Kehadirannya di Sekretariat PDIP merupakan bentuk keterpanggilan untuk membangun Kota Manado lebih baik lagi dan menjadi kota modern.

“Dari sekian banyak orang yang memenuhi undangan, hanya saya sendiri keterwakilan gender berlatar belakang pengusaha. Dan ini akan menjadi poin terpenting yang mendapat simpati dari masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (7/12/2019).

Menurut dia, Manado harus membuka jaringan tapi tetap berbudaya di era globalisasi sekarang ini.

“Tanpa harus melupakan norma-norma yang ada,” katanya.

SSK optimis bisa mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Wali Kota Manado dari PDIP.

“Saya percaya diri menaikkan elektabilitas dan popularitas, bekerja hanya sebulan hasil survei nama saya sudah bisa bersaing mendapat simpati PDIP.

Ada juga satu partai memberikan undangan, tapi untuk sementara ini hanya memilih mendaftar di PDIP,” pungkasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pererat Organisasi, DPD HKTI Sulut Gelar Rapat Koordinasi

SULUT – Gelar rapat koordinasi kepengurusan awal Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sulawesi Utara, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: