Home » News » Politik & Pemerintahan » Pemkot Manado buka Rute baru Angkutan Umum di Kecamatan malalayang

Pemkot Manado buka Rute baru Angkutan Umum di Kecamatan malalayang


Manado – Pemerintah Kota Manado akan membuka rute baru angkutan kota (angkot) di Kecamatan Malalayang. Sebanyak 40 unit angkot disiapkan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado Michael Tandirerung mengatakan, 20 angkot diambil dari jalur Karombasan-Malalayang. “20 angkot sisa, kami ambil dari jalur Malalayang-Pasar 45. Mereka beroperasi di rute baru,” ujarnya. Dia menjelaskan, jalur baru ini melewati Jalan Sea, Perigi 7, Kayu Bulan, Krida, Bahu, Kleak dan Pasar Bahu. Di mana di jalur tersebut sudah banyak pemukiman penduduk.

Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Donald Wilar menambahkan, pihaknya sudah mendapatkan kesepakatan dari Organda dan sopir angkot untuk pembukaan jalur baru tersebut. Dari hasil pembicaraan mereka bersedia melayani rute baru itu.

Sebelumnya, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut meminta Dishub Manado untuk membuka jalur baru akses transportasi menuju Pasar Kayu Bulan, agar akses masyarakat ke pasar itu menjadi lancar.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT Ke-56 Provinsi Sulut, I NYOMAN SARWA Berpesan Sinergitas Semua Stakeholder Harus Diperkokoh

SULUT – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut, Politisi Partai Nasdem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: