Home » News » Straigh News » Pasca Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Sulut, Yusra Beberkan Rencana Program Kedepan

Pasca Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Sulut, Yusra Beberkan Rencana Program Kedepan

SULUT – Pasca terpilihnya Yusra Alhabsy SE, sebagai Ketua GP Ansor Sulut dalam Konferensi wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulut Ke XII beberapa waktu lalu. Yusra pun membeberkan sejumlah program serta rencana yang akan dilakukan kedepan.

Dirinya menuturkan bahwa untuk program kedepan nantinya akan dibicarakan di rapat kerja wilayah, berdasar pada peraturan organisasi. Pastinya program yang akan dibicarakan nanti tidak jauh berbeda dengan program sebelumnya.

“Yakni memperkuat kaderisasi, secara eksternal memperkuat paham-paham kebangsaan di internal kader ansor Sulut sekaligus mendorong agar di Sulut ini kita mampu meminimalisir adanya paham-paham radikalisme terutama di generasi muda. Tentunya ini menjadi tantangan besar tapi juga harus adanya back up dari pemerintah. Intinya hal ini membutuhkan kerjasama dari semua pihak,” ucap Yusra Alhabsy yang juga adalah Anggota Komisi IV DPRD Sulut, senin (9/3/2020).

Untuk perampungan struktur kepengurusan Ansor Sulut, Alhabsy mengatakan bahwa telah diberikan waktu oleh konferensi paling lambat 2 minggu sejak waktu penetapan.

“Kami (Ansor Sulut) telah diberikan waktu 2 minggu oleh konferensi untuk merampungkan struktur kepengurusan. Pastinya setelah 2 minggu semuanya akan rampung,” ucapnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dumais All Out Menangkan ODSK di Pilgub 2020

SULUT – Olly Dondokambey Steven Kandouw (ODSK) telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: