Home » News » Politik & Pemerintahan » Partai PKB Sulut (Tielman Sister) Berbagi Kasih, Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Rental Mobil Murah di Manado

Partai PKB Sulut (Tielman Sister) Berbagi Kasih, Beri Santunan Kepada Anak Yatim


Manado.- Kepedulian terhadap sesama manusia dengan mengedepnakan rasa kemanusiaan dilakukan oleh pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Utara.

Buktinya, selama 16 hari kedepan, PKB Sulut dan Manado melaksanakan pemberian santunan kepada anak anak Yatim yang tersebar di Sulawesi Utara dan Kota Manado.

“Pemberian santunan kepada anak anka yatim ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kami laksanakan ,” ucap Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Greety Tielman bersama Grace Tielman.

Menurut Ketua (Fokbi) Sulut ini, kegiatan ini akan dilakukan selama 16 hari, dan setiap hari ada 15 anak yang mendapatkan santunan tersebut.

“Kegiatan santunan bagi anak-anak Yatim ini tidak ada muatan politis sebab murni pemberian kami selaku pengurus (PKB) untuk saling berbagi kasih dengan anak anak Yatim,” tukasnya.

Greety yang diapit Ketua PKB Manado Grace Tielmanpun menambahkan, pemberian santunan kepada anak-anak yatim ini murni berbagi kepada mereka yang berhak menerima.

“Pemberian santunan kepada anak-anak yatim ini rutin kami lakukan,” tegas Srikandi yang peduli dengan kemanusiaan ini.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ronny Makawata: Diduga Ada ‘Mafia’ Penyaluran Dana Lansia

  MANADO – Penyaluran dana lansia di Kota Manado kembali mendapatkan sorotan dari lembaga DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: