Home » News » Politik & Pemerintahan » Pantau Pasar Swalayan, Walikota Himbau Warga Jangan Panik, Stok Bahan Pokok Tersedia

Pantau Pasar Swalayan, Walikota Himbau Warga Jangan Panik, Stok Bahan Pokok Tersedia


Manado.- Setelah Pemerintah resmi, mengumumkan satu pasien di Kota Manado positif corona, warga mulai panik hingga mulai marak berbelanja kebutuhan pokok. Hal tersebut terlihat pada postingan disosial media yang menyatakan : ” Kondisi salahsatu tempat berbelanjaan di Kota Manado yang mulai padati oleh pembeli”

Menyikapi hal tersebut, Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,M.Si, DEA bersama Ketua TP-PKK Kota Manado Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene,MS, DEA, Minggu (15/03), sore hingga malam, melakukan inspeksi di sejumlah pasar swalayan, untuk memastikan ketersediaan bahan pokok mencukupi.

Hasilnya, dari pantauan dan bincang dengan pengelola pasar swalayan, stok bahan pokok bukan hanya cukup tapi banyak. “Saya pantau pasar swalayan untuk pastikan ketersediaan bahan kebutuhan setiap hari. Puji Tuhan stok bahan keperluan setiap hari masih tersedia,” ujar Walikota.

Dan untuk kesekian kalinya, ia menghimbau warga agar tidak terlalu panik, namun tetap waspada.
“Saya harapkan kembali agar masyarakat tetap waspada tapi tidak perlu panik. Mari tetap berdoa untuk Manado agar dilindungi Tuhan,” ucap Ketua Dewan Pengawas Apeksi tersebut.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT Ke-56 Provinsi Sulut, I NYOMAN SARWA Berpesan Sinergitas Semua Stakeholder Harus Diperkokoh

SULUT – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut, Politisi Partai Nasdem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: