Home » Citizen Journalism » Nonton Bareng Film Kemanusiaan Bersama PMI di itCenter
Rental Mobil Murah di Manado

Nonton Bareng Film Kemanusiaan Bersama PMI di itCenter

Nonton Bareng Film Kemanusiaan Bersama PMI di itCenter

Palang Merah Indonesia (PMI) kota Manado menggelar acara nonton bareng film kemanusiaan yang berjudul ‘The Impossible’ di multifunction room lantai 5 itCenter Manado, Rabu, 10 April 2013.

Kegiatan nonton bareng ini sebetulnya adalah salah satu bagian dari kegiatan malam keakraban bagi pengurus PMI, Anggota PMI, dan teman-teman relawan dari KSR – KSR yang ada. Puluhan orang yang hadir malam itu Nampak antusias menonton film ” yang diangkat dari kisah nyata korban tsunami di Thailand, yang berkisah tentang banyak hal mengenai kemanusiaan.

Film ini selain menghibur, teman-teman dari PMI juga dapat belajar cara penanggulangan krisis setelah bencana. “Banyak yang bisa diambil dari pemutaran film ini, teman-teman dari PMI dapat melihat uapaya penanggulangan bencana dan semoga dapat dijadikan pengalaman saat turun langsung di lapangan saat menghadapi bencana di Kota Manado” tambah Jemmy Asiku selaku Wakil Ketua PMI Manado.

Pengurus PMI lainnya yang hadir juga yakin bahwa kegiatan ini berdampak positif, selain melepas jenuh dengan nonton film bersama, sekaligus ada manfaat yang dapat diambil dari film yang disaksikan. (christofel sundah)

Lihat juga

festival tulude

Tulude, Manifestasi Daerah Yang Berkepribadian Budaya

Masyarakat Nusa Utara dimanapun berada dikenal memiliki tradisi serta budaya yang masih kental dan sampai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: