Home » News » Politik & Pemerintahan » Nick Lomban Serap Aspirasi Warga Paudean dan Dorbolaang, Sekaligus Berikan Bantuan Sembako Kepada Para Lansia

Nick Lomban Serap Aspirasi Warga Paudean dan Dorbolaang, Sekaligus Berikan Bantuan Sembako Kepada Para Lansia

SULUT – Melaksanakan kewajiban, Anggota DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban menyambangi Kelurahan Paudean dan Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan, Rabu (29/4) guna menyerap aspirasi masyarakat.

Diketahui, Penjaringan aspirasi ini hanya pertemuan dengan perwakilan masyarakat setempat serta tetap mengikuti protokol Covid-19.

Di kesempatan ini, Ketua Fraksi Partai Nasdem itu menjelaskan maksud dari masa reses.

“Mendengarkan dan menyerap aspirasi konstituen atau disebut dengan reses, semua anggota DPRD Sulut turun kembali ke dapil masing-masing. Dan ini merupakan kewajiban setiap Anggota dewan,” jelas Nick.

Adapun keluhan- keluhan yang di sampaikan warga berkaitan dengan pertanian, perikanan dan infrastruktur khususnya pemeliharaan lampu jalan yang di pasang Pemerintah provinsi Sulut. Juga meminta transparansi bantuan sembako dari Pemprov Sulut.

Menanggapi hal itu, Kepada Seputarsulut.com, Lomban pun mengatakan bahwa keluhan-keluhan serta masukan warga Kelurahan Paudean dan Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan, akan di tampung dan menjadi bahan masukan kepada pemerintah provinsi Sulut.

“Pastinya saya akan memperjuangkan aspirasi ini sampai ketahap realisasi. Dan untuk keluhan masyarakat diluar mitra kerja komisi II tentunya akan berkoordinasi lintas komisi maupun lintas fraksi,” jelas Nick.

Di kesempatan itu pula, Lomban juga
membagikan bantuan pribadi sebanyak 100 paket sembako bagi lansia kurang mampu di Kecamatan Lembeh Selatan.

Turut hadir dalam reses tersebut, Lurah Herman Sologia bersama dengan para perwakilan masyarakat.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ini Harapan Mohammad Wongso di HUT Ke-56 Provinsi Sulut

SULUT – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut tahun 2020 ini memiliki makna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: