Home » News » Politik & Pemerintahan » Louching air minum isi ulang, Sekda Lakat Apresiasi Inovasi PT Air Manado

Louching air minum isi ulang, Sekda Lakat Apresiasi Inovasi PT Air Manado

Manado. – PT Air Manado lauching air minum isi ulang yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Utama (dirut). bertempat di kantor PT Air Manado jalan yos sudarso Paal Dua.selasa (25/8/20).

Diawali dengan peresmian Air minum isi ulang yang menjadi prodak ungulan PT Air, dilanjutkan dengan serah terimah jabatan Direktur Utama Ir. Otniel Kojansow kepada James Karinda, SH.MH. yang sebelumnya menjabat Direktur Umum.

Sekertaris Daerah Manado Mikler Lakat,SH.MH. saat hadir dan menyampaikan sambutan Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengapresiasi langkah yang dilakukan PT Air Manado.

“Ini merupakan perstasi yang patut dibangakan oleh Pemerintah kota manado, yang merupakan satu inovasi. berharap kedepan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi kota manado.ujarnya

Sekda Lakat juga menambahkan disamping menciptakan air minum yang sehat dan steril. Kedepan PT Air dapat menjadi Perusahan milik daerah yang maju dan mandiri.tukasnya

Dihadapan Wartawan James Karinda mengatakan hari PT Air meluncurkan prodak baru yaitu air isi ulang milik PT Air Manado. Yang sudah melalui uji pemeriksaan laboratorium serta Lulus uji BPOM hingga layak untuk dikonsumsi.

Harganya tentu jauh lebih murah Rp.45.000/botol,  karena sifatnya pelayanan kepada masyarakat. Nantinya pelanggan yang sudah memiliki botol air Manado dapat ditukar kembali.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Peringati HUT Ke-56 Provinsi Sulut, BRAIEN WAWORUNTU Mengajak Kaum Milenial Terus Berkarya

SULUT – Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut ini, ada makna tersendiri bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: