Home » News » Straigh News » Remaja GMIM Kalvari Pineleng Dilatih
Rental Mobil Murah di Manado

Remaja GMIM Kalvari Pineleng Dilatih

MINAHASA – Di era industri 4.0 ini remaja gereja memiliki banyak tantangan.  Apalagi tawaran media sosial yang sangat menggoda untuk terkadang melkukan hal yang berdosa di mata Tuhan.   Untuk itu bentuk-bentuk pelatihan untuk menggasah kemampuannya sangat diperlukan.   Bertempat di lahan Keluarga Talumewo Loota Pineleng, diadakan Latihan Kader Remaja Gereja tingkat Taruna.  Berlangsung 2 hari, Sabtu dan Minggu 23 dan 24 Nopember 2018.

Menurut ketua Komisi Pelayan Remaja Jemaat (KPRJ) GMIM Kalvari Pineleng Pnt. Rinaldo Memah LKRG ini merupakan program tahun pelayanan 2018.

“LKRG ini diikuti  oleh utusan seluruh kolom yang ada, dengan berbagai materi diberikan dari kelompok kerja (Pokja) P3SDM KPRS GMIM”, ujar Kordinator Pokja P3SDM KPRS GMIM ini.

Ketua BPMJ GMIM Kalvari Pineleng, Pdt Ganny Sondakh merasa bangga atas kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Komisi Remaja ini.  Menurut Pendeta semoga LKRG ini semakin menambah kemampuan kader remaja gereja, untuk mewujudkan dirinya sebagai remaja teladan GMIM.  Inri Lepar salah seorang  pembina remaja mengungkapkan syukur, karena kegiatan sudah berlangsung sukses.

7 Materi latihan didapatkan oleh peserta, selain itu sabtu malam diadakan bentuk ibadah berupa retreat yang telah diatur oleh tim kerja LKRG.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jems Tuuk Serap Aspirasi 3 Titik Di Dumoga, Ini Sejumlah Keluhan Warga

  SULUT – Dalam rangka mendengarkan dan menyerap aspirasi konstituen atau disebut dengan reses, semua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: