Home » News » Politik & Pemerintahan » Kunker Kecamatan Tikarla, GSVL : Pala Harus Proaktif
Rental Mobil Murah di Manado

Kunker Kecamatan Tikarla, GSVL : Pala Harus Proaktif

Manado. – Pemerintah Kota Manado Dalam Hal ini Walikota Manado GS Vicky Lumentut Diawal Tahun 2020 Melakukan Kunjungan Kerja. selasa (28/01) sore tadi di Kecamatan Tikala .

Dalam Arahannya , Walikota menyampaikan Bahwa Camat , lurah dan Kepala Lingkungan Harus Kenali Penduduknya Masing – masing dan harus mengetahui berapa rumah di lingkungannya , serta kenali Wilayah , dan semua potensi – potensi yang ada di Wilayahnya.

Selain itu dia juga mengigatkan bahwa, kenali jika ada potensi rawan bencana atau Potensi Gangguan keamanan. Jika ada kejadian langsung berkoordinasi dengan pihak yang berwenang ada Babinsa , dan Kamtibmas”,Tegasnya

Walikota Juga tak lupa Mengingatkan Tugas dari kepala lingkungan yakni Membersihkan lingkungan, saluran air dan sampah harus diperhatikan oleh Kepala Lingkungan.
“Jangan tunggu masyarakat muat di medsos baru turun ke lapangan.
Ini adalah kewajiban dari kita semua , Kita Harus Aktif Membersihkan Lingkungan Kita “,tegas Walikota GSVL.

Dalam kegiatan yang sama, Walikota juga tegaskan mengenai Dana Lansia, Catat semua Lansia yang ada di lingkungan , Karena mereka semua adalah warga GSVL – MOR “, tegasnya.

Dan Untuk Dana Duka , dalam 2020 ini kami sudah melakukan Perubahan .
Dana duka dinaikan menjadi Rp. 5.000.000. Jadi, tugas dari pada Kaling dan Lurah langsung mengecek apakah dia warga Manado atau bukan, jika warga Manado ,lengkapi berkas dan langsung di bawah ke bagian keuangan .
Setelah dicairkan ,”, Ujar GSVL.

Turut Hadir dalam Kunker ini , Sekda Micklet Lakat , Camat Tikala , Asisten I Heri Saptono , Kepala Inspektorat Atto Bullo , Kasat pol PP, Kepala BKD ,Kadis Capil , Kadis DLH , dan Kadis Perkim.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Antisipasi Virus Corona, DPD RI Aktivitas di Dapil Masing – Masing.

Manado, (26/03/2020) – Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD) RI, melakukan aktivitas dari Daerah Pemilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: